#15.Benci.

390 36 13
                                    

Salma menggigit sedotannya, sudah sekitar setengah jam dia berada di Musical Caffe. Salma menghela nafas lelah, kapan pemuda itu akan datang?padahal pemuda itu yang mengajaknya bertemu disini.

Salma mengambil ponselnya, ia mencari kontak pemuda itu dan memilih mengirimi nya pesan.

Kenneth.

Jadi ngga?

Iya.Tunggu.

Salma menghela nafas, kemana sebenarnya Kenneth?ia sebenarnya sangat malas berurusan dengan pemuda tukang PHP modelan Kenneth. Namun, untuk move on saja rasanya sulit.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Kenneth datang dengan wajah datar khasnya. Kenneth duduk disamping Salma, ia memesan hot choccolatte dan memilih bermain ponsel tanpa menjelaskan apapun kepada Salma.

Kenneth menyesap minumannya membuat Salma semakin jengah.

"Lo kemana aja?gue nunggu lama." kata Salma.

"Antar Taqqiya ke toko buku." jawab Kenneth santai membuat Salma terdiam.

"Jadi. Ngapain lo ajak gue ketemuan disini dan buat gue nunggu lama?" tanya Salma, menyindir Kenneth.

"Lo ngehindar?"

Salma terkekeh. Selalu pertanyaan itu yang Kenneth tanya. Membosankan.

"Kenapa lo mikir gitu? sebelumnya kita deket?lo kenal gue aja enggak." ketus Salma.

"Hm."

"Gue minta maaf," ucap Kenneth.

"Maaf untuk?"

"Kalau udah nyakitin lo." jawab Kenneth.

Salma tertawa."Gini ya, Kenneth Bayu Bhadra. Gue enggak butuh kata maaf dari lo kalau lo ngulang kesalahan yang sama."

"Oke. Tapi jangan ngejauh."

"Kenapa?apa peduli lo?!" tanya Salma agak membentak.

"Gue—udah mulai sayang sama lo."

***

Salma menatap Kenneth datar, ia menghela nafas dan berkata,"Makasih."

"Hm."

Salma membalikkan badannya, berniat memasuki rumahnya. Namun, langkahnya terhenti saat Kenneth mengucapkan kata-kata yang membuat jantungnya berdegup abnormal.

"Salma. Jangan ngehindar ya."

"Gue udah sayang sama lo."

Salma berjalan dengan cepat meninggalkan Kenneth membuat pemuda itu terkekeh.

Salma menutup pintu kamarnya, ia merebahkan dirinya di ranjang dan menutup wajahnya dengan bantal.

"WHAT?!ITU TADI SI KENNETH APA SETAN?!KOK BERUBAH BANGET!" teriak Salma.

Salma menggigit guling yang ia peluk. Ia melompat senang tak karuan diatas ranjangnya."SUMPAH KENNETH BENERAN?!"

"AAAAAA YEYY!! PERASAAN GUE TERBALASKAN!YEYYYY!" teriak Salma heboh.

MHS : SURAT CINTA UNTUK KENNETH✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang