15 FACT ABOUT ME

187 14 19
                                    

Hi. Karena aku gabut dan aku mau nyoba buat  FACT ABOUT ME. Kalau kamu penasaran sama sebagian tentang diri aku, silahkan baca yaa!

1. Nama lengkap aku Zahra Syabilla. Tapi, lebih sering dipanggil Ara, Zar dan Zah.

2. Aku berzodiak Capricorn. Ada yang sama? Yuk pelukan xixi.

3. Aku baru kelas 9 SMP. Karena itu aku sering diledekin bocil pfttt. Eh enggak apa-apa, walau bocil aku tetep manis. Doain ya guys, nanti pas aku ujian lancar dan dapet nilai yang memuaskan ❤️.

4. Makanan kesukaanku SEBLAK, SEBLAK, SEBLAK. Tapi sayang perut ku baperan.

5. Aku suka NCT. Bias aku di nct, JAEMIN. Jaemin doang kok. Aku kan setia sama Jaemin. Orang dia jodohku wkwk.

6. Kalau muser, aku suka Kenneth, Salma, Nayya, Putra, Alin dan Jeje. Ada yang sama?

7. Tinggi aku 144 cm. Yang bilang aku pendek, sini maju! Biar kamu yang maju aku yang mundur eaa hihi.

8.  Minuman favorit ku Good day freeze. Enak banget minum good day tuh. Apalagi kalo lagi disekolah, minum good day freeze sambil lirik-lirik doi jiahhh. Tukan kangen sekolah.

9. Kisah cinta aku pabelit, lier lah. Yang terpenting aku dan Jaemin pacar forever.

10. Pernah gagal move on dari mantan selama hampir setengah tahun:'). Sekarang udah move on yeayyy!

11. Aku main Rp. Tapi niatnya mau leave. Yuk mutualan, dm aja sebelum aku lrp.

12. Lagu kesukaanku: celengan rindu, cinta luar biasa, surat cinta untuk Starla, bukti, monokrom. Galau mulu hidupku ini wkwk.

13. Aku sering bucin, tapi enggak ada objeknya.

14. Aku sering dibilang jutek, tapi katanya kalo udah kenal kayak orang gila saking pecicilannya. Maaf:(

15. Aku sayang kalian ❤️

Sekian

MHS : SURAT CINTA UNTUK KENNETH✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang