Starting this work

12.1K 419 7
                                    

Halo saya kembali dengan membawa work baru berjudul 'The Jung Familiy', setelah hilangnya saya hampir satu tahun lamanya.

Sebelum memulai cerita ini alangkah baiknya kita menyepakati beberapa point yang menurut saya itu sangat penting agar kita semua sama-sama nyaman, baik itu dalam segi penulisan ataupun kalian yang membacanya.

Ayo kita sepakati point - point berikut ini, let's goo~

1.  Cerita ini bersifat fiksi asli milik saya dan asli hasil pemikiran imajinasi saya. Mungkin saya juga ter-inspirasi dari apa yang saya lihat, baca, atau saya dengar juga.

2. Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi, karena "Typo" dan saya itu sangat sulit dipisahkan, sudah menempel seperti prangko dengan saya.

3. Jika ada kesamaan adegan atau bahasa dalam cerita saya dengan hal lain, mohon maaf. Itu ketidak sengajaan.

4.  Disini saya menggunakan pair yang saya suka, jika kalian tidak suka kalian bisa menutup cerita saya dan keluar dengan teratur.

5.  Cerita saya ini berkonten boys love atau BxB, bagi kalian yang tidak suka atau kurang nyaman saya tidak menganjurkan untuk melanjutkan membaca.

6.  Demi kepentingan cerita saya juga mengingatkan mungkin akan ada beberapa muatan dewasa diantaranya kekerasan, bahasa kasar, adegan mature, perkelahian dan konten bermuatan dewasa lainnya.

7.  Saya akan merubah beberapa karakter tokoh yang saya gunakan untuk keberlangsungan cerita, seperti merubah usia, gender, sifat dan kepribadian, dan hal - hal lainnya.

8.  Penggambaran tokoh pun saya buat sesuai dengan alur yang saya ciptakan untuk mendukung jalannya cerita.

9.  Apapun yang saya tuliskan dalam cerita saya nanti, itu tidak berhubungan dengan kehidupan asli tokoh karakter yang bersangkutan karena ini murni hasil imajinasi alias karangan penulis.

10. Jangan menjadikan sifat dan penggambaran tokoh dalam cerita ini untuk alasan membenci tokohnya dikehidupan nyata (Real life) karena ini sangat tidak berhungungan dengan mereka sama sekali.

11. Saya juga sangat tidak menyetujui dan sangat tidak mendukung perilaku peng-copy an atau peniruan dengan kata lain mengcopas atau menjiplak. Jika kalian menemukan cerita yang mirip dengan milik saya atau memang benar milik saya di akun orang lain tanpa adanya izin dari saya, kalian bisa langsung menghubungi saya. Saya sangat berterimakasih dan menghargai sikap berani kalian yang memtberitahu saya.

12. Saya juga sangat menghargai kalian yang membaca cerita saya, terimakasih sudah mau meluangkan waktu  kalian untuk membaca cerita milik saya.

Mudah bukan? Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat membaca cerita saya ^.^


-Boomersglory-
10 June 2020

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Special thanks to my bestie for always support me in any condition..

myrtle-rhapsody

The Jung FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang