[ANNOUNCEMENT]

2.6K 107 20
                                    

Hai gengggss! 😆

Karena udah masuk ke konflik, aku memutuskan untuk privat chapter tertentu yaa

Jangan sedih, karena cukup klik follow akun aku ini aja, terus cobain remove story ini dari library baru add ulang, nanti bakal kebuka kok.

Atau kalau belum bisa, coba remove lagi, log out, terus log in ulang dan add ulang yaa 😉

Aku lagi nyiapin new story dan bakal di post setelah Engine Batska selesai. Cast nya siapa? Hm... gak jauh-jauh dari mereka sih 🤭
Tapi kontennya lebih mature dan kompleks...ups.

Jadi biar kalian bisa notice, tinggal follow dari sekarang aja, sekalian apresiasi buatku dong 🙃

Maafkeun author, minta banyak huhu....walaupun ini cerita masih banyak kurangnya tapi aku bakal usahain buat perbaiki terus pokoknya. Butuh waktu, tenaga dan pikiran buat ngembangin ini cerita karena awalnya iseng doang. 

Semuanya dipersilahkan untuk follow kok, tenang ajaaa.. buat siders juga feel free to follow, walau gak klik vote dan komen, boleh apresiasi aku dengan follow aja itu udah lebih dari cukup :)

Terima kasih banget juga buat yang udah follow, vote maupun comment sampe sekarang. Kalian udah memperkuat fondasi motivasi author buat ngelanjutin. Karena ini story terpanjang yang pertama aku buat jadi mon maap nih kalo banyak loss nya.

Chapter yang akan diprivate mulai chapter 20 ya (which is chapter depan) hihihi 🤭
Kalau ada kesulitan or masalah bisa langsung comment aja atau tulis di wall aku.

Kalo yang mau nanya apapun seputar Engine Batska or request project baru boleh banget lohh dikomen disini, semua saran aku tampung.

Sending a bunch of gratitude!!

"Kuy difollow gengs, biar gak ketinggalan project depan yang ada akunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kuy difollow gengs, biar gak ketinggalan project depan yang ada akunya..EH KECEPLOSAN :) "

-Galang aka Chimon-

Engine Batska ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang