part 09

185 84 12
                                    

Setelah 15 menit perjalanan akhirnya ghea sampai dipanti.

Betapa bahagianya ghea saat ini,biasanya ketika ia pulang kerja ia harus menunggu angkutan umum untuk pulang,tapi sekarang sudah tidak lagi.

"Makasih ya ka udah mau jemput aku" ucap ghea.

"Iya sama-sama,udah sana masuk, jangan lupa makan terus istirahat ya" katanya.

"Yaudah ghea masuk,ka farel hati-hati dijalan ya" ucapnya yang hanya dibalas anggukan dan setelah itu farel pun pergi.

Tookk...
Toookkk...

"Assalamualaikum bu" salamnya.

"Waalaikumsalam,sebetar" jawabnya dari dalam rumah.

Ceklek....

"Ayo masuk ghe" ucapnya.

"Iya bu" jawab ghea.

"Kamu mandi dulu trus makan baru istirahat ya" kata bu tika yang dibalas anggukan dari ghea.

••••

Setelah selesai makan ghea pun memutuskan untuk belajar terlebih dahulu sebelum ia beristirahat.

1 jam telah berlalu ia pun memutuskan untuk segera tidur namun sebelum ia tidur ghea memutuskan untuk mengcek hp nya terlebih dahulu.

"Banyak banget" ucap ghea setelah melihat banyak pesan yang masuk ia bingung harus mebalas pesan yang mana dulu.

Alfia
Ghe???

Ghea
Iya,ada apa?

Kemudian ia beralih membalas pesan dari hana dan membalas pesan-pesan yang lain.

"Huuuuuft" setelah membalas satu persatu pesan yang masuk ghea pun memutuskan untuk segera tertidur.

••••

Kini ghea sudah siap dengan seragamnya,ia tengah menunggu seseorang untuk datang menjemputnya.

Tinnn..
Tinn...

Motor tersebut berhenti didepan ghea,orang tersebut membuka helm yang menutupi kepalanya dan tersenyum menampilkan deretan giginya yang membuatnya semakin tampan.

"Selamat pagi ghe" ucapnya sambil tersenyum.

"Pagi ka farel" jawab ghea menunduk malu.

"Udah yu berangkat ntar telat lagi" kata farel yang dibalas anggukan oleh ghea.

18 menit berlalu kini mereka telah sampai diparkiran yang membuat semua murid heboh karna melihat idolanya yang datang berasama seorang cewe.

Merka pun berjalan menuju kelas,banyak yang memuji dan menghina ghea disepanjang jalan menuju kelasnya.

'Ihhh so banget sih,anak beasiswa aja belagu'

'Ghea cantik juga'

'Dasar anak beasiswa'

'Dia gak pantes ya buat ka farel yang ganteng'

'Ih kalian apan sih ghea tuh cantik tau'

Dan masih banyak lagi yang membicarakan ghea,sungguh ini baru pertama kali ia seperti ini.

"Belajar yang rajin ya,gw ke kelas" ucapnya sambil tersenyum dan pergi meninggalkan ghea.

Ghea pun segera masuk ke kelasnya dan menuju ke bangkunya yang sudah ada alfia.

"Widih ... yang di anterin sama pacar" ucapnya sambil tertawa.

"Ihhh ... apan sia fia" jawabnya dengan pipi merah.

"Kenapa tuh pipi" kata alfia sambil tertawa cukup keras yang membuat ghea semakin tersipu malu.

••••

Kring...
Kring.....

Bel istirahat pun berbunyi membuat semua murid segera menuju ke kantin untuk mengisi perut merka yang kelaparan begitu juga dengan ghea.

"Nih pesenan kalian" ucap alfia menaruh 3 mangkuk bakso dan 3 es teh.

"Makasih fia" ucap mereka berdua.

Merekapun makan dengan lahap,sambil sedikit bercerita.

Dan tiba-tiba kantin menjadi heboh ketika seseorang memasuki kantin dan duduk di meja ghea.

Dan hal itu membuat ghea dan yang lainnya kaget.

"Ka farel" ucap ghea yang dibalas senyuman oleh farel.

Dan hal itu tak luput dari pandangan seseroang yang menatap dengan penuh rasa kesal dan marah.

"Awas aja lo ghea" guamnya.

••••

Setelah selesai makan mereka pun memutuskan untuk segera ke kelas.

"Aku ke toilet dulu yah,kalian kekelas aja duluan" ucapnya.

"Ga mau ditemenih aja ghe" ucap hana.

"Ga usah" setelah mengatakan itu,ghea pum segera menuju ke toilet.

Setelah selesai tiba-tiba ada yang menarik baju nya dan membuat ghea berbalik ke belakan dan

Plakkk...

Satu tamparan mendarat dipipi sebelah kiri ghea,yang membuat ghea kaget karna tiba-tiba mendapat tamparan.

"Awwhh" ucap ghea sambil memegang pipi nya.

Plaakkk...

Dan kali ini tamparan mendarat dipipi sebelah kanan yang membuat ghea menetesakan air mata karna 2 tamparan yang keras mendarat dipipi nya.

Orang itu pun mendorong ghea,membuat ghe punggungnya menabrak tembok.

Plak...
Plak...

Lagi dan lagi tamparan mendarat dipipi mulus ghea.

"Itu balasan karna lu udah rebut dia dari gue" setelah menucapkan hal itu dia pun pergi meninggalkan ghea yang sudah terduduk lemas dengan air mata yang membasahi pipinya.










••••

Typo dimana-mana:)
Follow ig @Lindacoo_

GheaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang