Naruto milik MASASHI KISHIMOTO
Bukan milik sayaVote dan komen nya jangan sampai lupa ya.
~~~~
Naruto POV
Aku uchiha Naruto anak dari uchiha fugaku dan uchiha mikoto usiaku sekarang 5 tahun, aku memiliki 2 kakak aniki ku Uchiha Sasuke, dan anikiku yang satu lagi namanya uchiha itachi dia adalah seorang parodigi klan uchiha, yang masuk kesatuan anbu diusianya yang masih muda.
Tidak seperti sasuke-nii ataupun itachi-nii walaupun aku uchiha aku terakhir dengan tubuh lemah dan cakra sedikit sampai - sampai untuk membangkitkan sharinggan saja tidak bisa.
Aku hanya latihan taijutsu yang lebih kearah fisik, meski begitu aku tau touchan dan kaasan tidak pernah kecewa padaku.
Hanya saja aku ingin seperti kedua kakaku.
Menjadi lemah bukanlah sebuah kebanggaan apalagi status touchan sebagi ketua klan dan itachi -nii yang seorang parodigi, mungkin mereka malu mempunyai anak dan adik tidak berguna sepertiku." Haahhh, lelahnya. " Aku baru saja selesai berlatih walau tubuhku gempal tapi karena tekat ingin kuatku aku berlatih fisik, hari ini sasuke-ni tidak bisa melatihku lagi karna dia sudah mulai masuk akademi.
" Naru-chan ayo makan dulu. " itu suara kaasan yang memanggilku.
" Iya sebental kaacan, " aku tidak berlatih ditraining groun uchiha tapi dibelakang rumah karena training groun hanya untuk sinobi sedangkan aku hanya anak kecil. Sedikit tidak adil padahal karena kelemahan ku bukanya menjadi alasan yang tepat jika aku diperbolehkan latihan keras.
" Kaacan? kapan nalu bica masuk akademi?? "
Aku melihat reaksi kaasan bukanya mendapat jawaban ia malah tersenyum sendu kearahku.
" Hmm bagaimana kalau nanti jika umur naru sudah mencukupi. " Aku hanya bisa menganggukan kepalaku saja mendengar alasan itu.
Suasana mulai sedikit canggung karena aku dan kaasan mulai makan dengan tenang.
" Memangnya kenapa naru ingin cepat - cepat masuk akademi? naru sudah tidak mau bermain bersama kaachan lagi ya?? "
" Tidak kachan tidak, aku hanya ingin menjadi kuat dan..... Memiliki banyak teman. " jawabku cepat.
Ada rasa sakit ketika melihat raut sedihnya jadi aku buru - buru menjawab apa yang keluar dari dadaku.
" Baiklah naru memang anak baik. " Aku selalu suka kaasan yang memujiku lalu mengelus rambutku penuh kasih sayang.
" Eh naru tau? besok ada perayan besar dikonoha nanti kita semua pergi kesana ya."
" Pelayaan apa kachan? "
" Perayaan untuk penyambutan 5 kage disini. "
" Wahh aku tidak sabal kachan. " Kachan hanya menanggapi ucapanku dengan senyuman serta bonus elusan dikepalaku lagi.
Tbc.
Jangan lupa vote dan komen nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's : Kurakute akarui
ActionChara milik Masashi Kishimoto Alur cerita milik aku sendiri BUKAN Bl atau yaoi atau sasunaru. Ini sasuNaru Brother!! _________________________________ Ada anak uchiha yang seharusnya telah meninggal setelah lahir, tapi seperti sebuah rahasia anak it...