Cetak
Bugh
" Tangan kanan! "
Slap
" Kaki kiri! "
Duwak
" Bagus, sekarang coba yang ini "
Setelah mengatakan itu sasuke langsung mengarahkan pukulan bertubi - tubi kearah dada naruto yang langsung mundur kebelakang kemudian dengan tiba tiba sasuke memutar kaki kanannya setengah derajat lalu tangannya mencoba memukul pipi naruto.
Naruto yang kini sudah paham membaca gerakan lawan langsung menghindari pukulan itu tapi sayang kaki sasuke yang tadi memutar kini kembali memutar kearah sebaliknya membuat kaki naruto menyilang.
Bugh
" Aaaaaaaaa " naruto kesakitan.
" Hah hah bagus. tapi harus fokus kesegala arah. " Sasuke mengulurkan tangan kearah naruto.
" Cacuke - nii hebat. "
Sasuke yang mendengarnya hanya tersenyum kearah adiknya lalu menggendong naruto dipunggung supaya ia bisa pulang karena hari sudah semakin siang.
Diperjalanan hanya ada ocehan naruto yang mengisi sampai akhirnya mereka bertemu sakura.
" Hai naru - chan, sasuke - kun " sakura yang membawa bungkusan langsung menyerahkan kearah sasuke.
" Ini untuk sasuke - kun. Terimalah. " Sakura yang kini langsung membungkuk.
" Untuk apa? "
" Ini masakan yang aku buat sendiri untuk sasuke - kun "
Sasuke tidak kunjung menerima karena tangannya ia gunakan untuk menyangga tubuh naruto yang ada digendongannya.
Sakura menatap sasuke.
" Aahh kalau begitu aku akan mengantarkan ini bersama kalian. " Dengan semburat merah jambu dipipinya ia mengutarakan itu.
" Tidak perlu. " Jawab sasuke.
" Tidak apa - apa, naruto mau kan? " Sepertinya sakura sangat ingin memaksa.
" Terserah, hn "
" Cakula ni memang itu icinya apa? "
" Aahh ini isinya sushi naru - chan. " Jawab sakura malu - malu.
" Ouhhhh sugoi?? "
" He'em " sakura mengangguk.
' aku ambil hati naruto dulu,mungkin sasuke akan suka dengan ku. Hihihihi " batin sakura absurd.
Sasuke yang melihat sakura malu - malu itu menatap jijik dan geli dibatinnya apa sakura sekarang gila??
Ampun😌
Kemudian mereka ah bukan sakura dan naruto masih mengoceh tidak jelas, sesekali sasuke ikut dalam pembicaraan itu karena naruto kadang meminta jawaban dari nya.
________________________________________
" Aku sangat menentang kudeta terjadi fugaku. " Jawab minato.
" Lalu aku harus apa?ini yang diminta oleh clanku.
" Jaminan,akan aku berikan jaminan agar para uchiha tidak diperlakukan berbeda dengan clan lainya lagi. " Jawab minato
" Hn. "
" jaminan seperti apa yang akan kau berikan minato? jangan bercanda! " Danzo menyela
Fugaku yang sudah sangat muak melihat janji - janji yang sedari dulu ia minta pada minato tapi tidak pernah terjadi.
Sebenarnya fugaku sangat berterimakasih pada minato sebab sudah membawa pulang naruto sebisa mungkin,walaupun begitu fugaku tidak mau menutup mata untuk berpura - pura satu kebaikan itu bisa menutupi keburukan yang dilakukan mereka selama ini.
Resiko bagi seorang hokage haruslah menanggung kebencian yang tidak ia lakukan, harus seimbang antara bijaksana dan tegas tidak bisa memihak antara baik dan buruk.
Mengambil resiko yang harus memuaskan kedua belah pihak.
" Akan kuangkat salah satu dari anggota uchiha menjadi petinggi konoha, aku yakin dengan cara kedudukam setara itu bisa membuat clan kalian tidak dipandang sebelah mata lagi. "
" Heh kau lagi - lagi bercanda? " Danzo kekeh berkomentar.
" Aku yakin "
" Meletakan uchiha disamping seperti penasehat, disisimu? Mereka bahkan tidak bisa dipercaya ketika diperintahkan menjaga kyubi tetap aman. Kau masih lupa betapa hancur nya konoha saat itu?? "
Mata danzo melirik sinis kearah hiruzen lalu kembali kearah minato.
Ayah shikamaru juga menatap kearah hokagenya itu, masih sambil menganalisis apa yang terjadi.
" Tentu saja aku tidak akan pernah lupa tapi uchiha saat ini berada diambang ketidakpuasaan terhadap ketua desa danzo. Jangan memperkeruh keadaan. "
Hiruzen yang melihat semakin parahnya situasi kemudian melangkah.
" Aku tidak tahu apa yang sedang kau rencanakan danzo. . . Yang pasti sedari awal permohonan fugaku kau menunjukan ketidakterimaan atas apa yang akan dilakukan minato. "
" Ya akhirnya ada yang mengerti juga apa yang kumau. " Danzo berdiri dari duduknya.
" Sebelum kau mengatakan itu percayalah aku tidak ingin ada cara kotor yang mencampuriku" Peringat minato.
Hening
Semua orang disana tercengang dengan nada sarkas yang dikeluarkan oleh minato sang hokage.
" Fugaku, uchiha adalah clan ternaif yang pernah ada didesa ini. . . Kedudukan madara yang membangun desa bersama hasirama membuat clan uchiha lupa batasan yang harus dijaga otoriternya disini. akan aku ingatkan lagi dengan apa yang UCHIHA MADARA lakukan dulu. "
...
Tbc.
Jangan lupa vote komen nya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's : Kurakute akarui
ActionChara milik Masashi Kishimoto Alur cerita milik aku sendiri BUKAN Bl atau yaoi atau sasunaru. Ini sasuNaru Brother!! _________________________________ Ada anak uchiha yang seharusnya telah meninggal setelah lahir, tapi seperti sebuah rahasia anak it...