Bab 8

651 57 4
                                    

" ya menghindarlah seperti anak kecil !! Ha ha ha ha "

Itachi dan shisui kini sudah ada disatu tempat, punggung mereka saling menempel membelakangi dan tidak lupa tatapan tajam dengan bola mata sharinggan yang berputar - putar.

Shisui mulai merapal segel jutsu.

Sedang itachi mencoba mengamati. Bagaimana caranya deidara bisa melakukan jutsu bertubi - tubi seperti tadi secara bersamaan pasti ada yang terlewat dari analisa prodi uchiha satu ini.

' jadi begitu ' batin itachi

" Baiklah " shisui berkomentar seakan tahu apa yang dipikirkan oleh rekan sekaligus temanya itu.

Deidara yang melihat sesuatu diantara musuhnya itu merasa curiga,seringai mereka seakan meremehkan seni nya ini bahkan sedari awal pertarungan mereka berdua tidak menggunakan sharinggan  untuk melawannya padahal deidara sekarang sudah hampir mencapai batasnya karena peluru dan ranjau yang keluar dari naga putih berasal dari bagian tubuh naga otomatis mempengaruhi jutsu naga nya ini.

' aku masih punya kejutan yang lain untuk kalian. ' batin deidara.

Shishui maju kearah deidara melayangkan pukulan untuk membuat deidara mengeluarkan jurusnya lagi.

Berhasil

Deidara yang sangat amat marah pada shishui.naga putih itu mulai terkikis lalu tiba ditanah.

Seperti tebakan itachi dan shishui naga putih itu layaknya bahan peledak seperti yang ada dikantongnya.

Yang akan habis jika digunakan terus menerus.

Genjutsu.

Drap

Srtttttt

Deidara yang seharusnya tidak menatap mata itachi malah menatapnya.

Tangan dan kaki deidara diikat dan disiksa oleh itachi.

Dunia genjutsu adalah jutsu yang sangat mengerikan tidak ada yang bisa keluar dengan mudah didunia genjutsu.

Mutlak bagi para korban untuk menghindar jika bertemu pandang dengan para uchiha.

Itachi tak ingin membuang - buang waktu langsung menggenjutsu deidara memotong kedua lengan deidara supaya tidak bisa mengambil ataupun menciptakan peledak lagi.

Deidara kesakitan lalu dengan sisa tenaga yang ia punya deidara mengubah dirinya menjadi bahan peledak itu sendiri karena deidara sudah tidak punya lengan untuk mengambil tanah liat.

Itachi dan shishui yang melihat itu langsung menjauh dari tubuh deidara yang mulai membesar seperti balon raksasa yang sangat besar.

" Itachi ayo kita pergi!! "

" Hn "

Itachi pergi menggunakan uchiyose  burung gagak nya dan shishui pergi menggunkaan shunsin nya.

Setelah jauh dari deidara itachi dan shishui menatap deidara yang terus membesar hingga masih terlihat jelas dimata mereka.

" Apa tidak ada pemukiman disekitar sini?? " Tanya shishui tiba - tiba khawatir

" Sepertinya tidak ada hanya hutan yang lebat,tidak mungkin ada pemukiman. " Jawab itachi yang juga terlihat khawatir

Srrrttttttttttttttt

Cahaya yang tercipta disekeliling deidara sangat menyilaukan mata.

Kemudian beberapa saat terdengar ledakan sangat besar disekitar deidara.

Uchiha's : Kurakute akaruiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang