Happy reading
Dan maaf jika masih
ada typo yang terlewat dari penglihatan
" Heh kau sudah bangun bocah! " Suara sasori begitu dingin membuat siapapun yang mendengarnya langsung ketakutan tidak kecuali naruto.
" Lepac tan nalu!!! "
Naruto yang kini meronta - ronta membuat deidara kesal karena teriakan cadel nya itu.
Kadang deidara berfikir kenapa juga anak kecil ini harus diculik oleh dua orang akatsuki sepertinya,apa spesialnya anak ini memang.
" Biarkan aku mematahkan satu kakinya,mungkin ia bisa diam un "
Naruto menatap takut pada deidara,diotak kecilnya sedang merancang bagaimana cara mengelabui anggota akatsuki seperti mereka berdua walaupun mustahil setidaknya membuat mereka lengah sedikit saja.
Diusianya yang bahkan masih disebut balita tapi karena terlahir sebagai anggota clan uchiha naruto termasuk beruntung bukan,uchiha adalah clan tercerdas yang setara dengan clan nara dan namikaze.
" Sudahlah ayo kita pergi,aku bisa merasakan tidak jauh lagi mereka akan sampai disini. "
" Itachi ya! " Deidara yang mendengar suara sasoripun tersulut emosi.
Deidara masihlah tidak terima dengan apa yang menimpa padanya rasanya ia sangat lemah jika dibandingkan itachi,padahal selama ini seni nya sasorilah yang menurutnya hebat setelah seni miliknya tentu saja.tapi ternyata baik deidara sasori mungkin juga bisa dikalahkan dengan mudah oleh itachi,ketika nanti itachi telah sampai kehadapanya deidara akan mengerahkan seluruh kekuatan nya untuk menghadapi itachi.
Ya sasori dan deidara sadar,sejak kemarin ia bersemedi karena ada pertemuan anggota kelompok ia merasakam cakra itachi yang berada jauh dari sekitarnya.
Dan dengan perintah pain mereka harus segera pergi karena mungkin itachi bersama shinobi lain yang tentunya minato kirim.
Boneka sasori kini menggendong tubuh ringkih naruto layaknya hewan buruan yang baru saja mereka dapatkan.
______________________
Suara angin serta langkah kaki dari beberapa orang kini semakin menembus pepohonan yang berhasil mereka lompati. hanya ada beberapa orang saja yang memakai topeng anbu yang diketahui termasuk itachi.
" Mereka berjalan menjauh ketua! " Itachi kini melaporkan apa yang dilihatnya.
" Sial! "
" Tenanglah, . . . Berapa meter lagi mereka? "
" Sekitar 2 kilo meter lagi " kedua bola mata uchihanya tidak pernah berhenti mengawasi kumpulan yang sudah menculik adik nya itu.
" Bagaimana jika aku menggunakan shunsin setidak nya aku bisa menahan mereka sampai kalian sampai,supaya mereka berhenti bergerak."
" Baiklah,tapi ingat hanya menahan jangan terlibat terlalu jauh dipetarungan. " Shisui mengangguk kemudian ia bershunsin ketempat naruto.
" Itachi ayo!! " Itachi dan kakashi kini semakin mempercepat larinya.
__________________________
Sring
" Uchiha shisui no shunsin seperti rumor yang beredar flas kedua setelah sikilat kuning namikaze minato heh! " Deidara yang melihat ada yang menghalangi nya kini berkata sarkas pada shishui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's : Kurakute akarui
ActionChara milik Masashi Kishimoto Alur cerita milik aku sendiri BUKAN Bl atau yaoi atau sasunaru. Ini sasuNaru Brother!! _________________________________ Ada anak uchiha yang seharusnya telah meninggal setelah lahir, tapi seperti sebuah rahasia anak it...