Aya mau sambutan😌
Hai semua!!
Hei cukup gak jadilah.
Selamat menikmati dan italic untuk flasback dadakan.
•••
" Cepat cari tahu siapa yang membunuh shishui uchiha!! " Perintah minato pada para anbunya.
" Kau yakin bukan itachi?? " Tanya hiruzen
" Aku tidak tahu, hiruzen - sama. "
" Tadi itachi kemansionku dia bilang ingin menitipkan kedua adiknya. Apa tidak ada cara lain selain pembantaian minato. "
" aku sudah berkali kali berunding selama 3 hari ini tuan, tapi tidak ada hasil. "
" Aku kira ini akan menjadi sejarah kelam bagi konoha. "
" Aku kira juga begitu. " Minato mengambil keputusan yang sangat besar, dan hiruzen yang mendengar jawaban minato sendiri mengeratkan tanganya.
Minato sudah memutuskan dan tahu bahwa ini akan menjadi sejarah kelam bagi konoha dan akan selalu melekat pada nama minato dimana ia yang memutuskan ini.
Mungkin bagi warga desa, tangan minato bersih dari tuduhan karena ini merupakan sebagian dari misi. Dan sistem kerja misi adalah rahasia. Hanya para sinobi yang tahu dan untuk kali ini minato hanya menjelaskam pada ninja - ninja yang terlibat saja. Jikapun nanti bocor minato akan langsung mengeksekusinya.
Disisi lain.
GOARRRRRRR
SLAP
SLAP
Kibasan ekor hewan itu mencoba membangunkan tubuh sasuke yang masih pinsan. Terlentang dengan posisi yang sedikit bersandar pada tepi batuan.
Kini sasuke dan hewan itu ada digoa, suasana yang gelap membuat hawa dingin semakin menyelimuti tubuh sasuke namun masih belum bisa mengusik sasuke untuk bangun dari pinsannya.
GRRRRRRRR
Hewan itu masih mencoba menggeram.
Hewan yang dulu sempat bertemu dengan sasuke dikala penyerangan pria bertopeng.
" Sas kenapa para uchiha malah menyerang warga desa? " Tanya menma
" Aku tidak tahu. "
Sasuke, menma terpisah dari khusina dan mikoto saat berjalan menjauh dari taman, mereka berjalan mengelilingi orang dewasa yang sedang mencoba mencari pengungsian sementara.
Saat dijalan sasuke melihat banyak sekali rumput yang terbakar. ( Pola sama yang dilihat saat shika dan neji menunjukan rumput bernola abstrak) sasuke dan menma kecil berjalan dan melihat apa yang terjadi dengan rumput itu. Dan ternyata ada naga besar yang sedang menyerang warga lain. Sasuke yang melihat warga itu akan disakiti oleh warga desa langsung melindunginya. Meski bertubuh besar sasuke yakin naga itu masihlah anak - anak, terlihat dari cara bertarungnya cara melindungi dirinya. Lalu tanpa sengaja mereka terlibat pertarungan.
SRET
Sasuke yang masih belajar alat - alat ninja kikuk. Tangannya tidak terbiasa memegang pedang, pedang ini sasuke ambil dari mayat uchiha yang tadi dia temui.
SRET
" Sasuke!! " Teriak menma.
" A-aaku " setelah melihat sasuke terkapar ditanah menma terkejut entah apa yang ada dipikiran menma tapi melihat kata - kata sasuke terakhir kalinya menma kehilangan kesadaran karena saat emosinya sedang kalut pria bertopeng itu datang dan memanipulasi kyuubi untuk menyerang desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's : Kurakute akarui
ActionChara milik Masashi Kishimoto Alur cerita milik aku sendiri BUKAN Bl atau yaoi atau sasunaru. Ini sasuNaru Brother!! _________________________________ Ada anak uchiha yang seharusnya telah meninggal setelah lahir, tapi seperti sebuah rahasia anak it...