Bab 27

199 32 6
                                    

" Hah, ... Hah ..hahhh "

' katom tidak mempan, rasenggan juga tidak mempan. '

sasuke memperhatikan menma yang sudah sangat kelelahan.

Lalu bayangan itachi tiba - tiba muncul begitu sjaa dengan berkata " dasar lemah! "

Hal itu membuat sasuke berhenti menghindar dan melancarkan aksinya

Tiba - tiba sasuke mendapat kekuatan yang sangat besar dari arah matanya, ia bisa dengan mudah mengindari serangan - serangan milik haku dengan jelas.

Haku yang melihat kedua mata sasuke mengeluarkan darah menatap kesal padanya.

Sasuke memang berhasil menghindar dengan mudah tapi tidak dengan menma, dan hal itu dimanfaatkan oleh haku untuk menyerang menma bertubi - tubi.

Sasuke yang menyadari hal itu juga tanpa sadar malah menjadi tameng untuk menma, rasanya seperti tubuhnya berjalan sendiri untuk mengganti kan rasa sakit itu, tubuh sasuke terkapar jatuh terkena jarum es milik haku.

Dan dapam waktu singkat sesingkat kejadian barusan sukses membuat bola mata menma shock besar, sasuke jatuh bersimpuh, matanya yang berdarah serta tambahan mulutnya yang berdarah membuat jiwa persaudaraan milik menma bergetar.

Waktu berjalan melambat, menma masih terdiam.

Padahal situasi sedang sangat kacau, sesuatu di diri menma langsung saja mencoba mendorong masuk.

" Aarghhhhh "

" S-ssa s-ssuk-e aapa? "

Menma tidak percaya sasuke menyelamtakan dirinya dengan mengorbankan tubuhnya sendiri, setaunya itu bukan sifat dari sasuke tapi kali ini sasuke tanpa berpikir panjang, tanpa berunding lebih lanjut langsung menyelamatlan dirinya, satu tetes air mata mengalir dari mata menma.

" Uhuk!! Arghhh "

Suara kesakitan sasuke langsung membuat menma tersadar dan rasa
sangat marah dengan haku ia pikir sasuke akan mati.

Menma menatap haku dengan pandangan marahnya.

Rasa yang mencoba keluar kali ini terasa snagat panas didada menma, perutnya langsung otomatis bergejolak.

Dan dengan perlahan tubuh menma kini diselimuti cakra orange terang, seperti layaknya pusaran angin yang mengelilingi menma. Cakra yang berjumlah melebihi kapasitas cakra manusia pada umumnya kini mulai menguar semakin banyak semakin menggumpal dan perlahan berubah menjadi orange sedikit kegelapan.

Mata menma berubah menjadi vertikal  lalu giginya mulai meruncing, bahkan jika dilihat lebih jelas kulit di sekitar tangan dan wajahnya mulai mengelupas tergantikan oleh luapam cakra hitam itu.

Dengan pandangan bola mata vertikal baru milik menma, tranformasi wujud menma setengah kyuubi kini tubuhnya langsung menyerang membabi buta pada titik lawan.

Haku sempat terkejut ketika dirinya merasakan kekuatan besar itu tapi, lagi - lagi haku merasa bahwa ia harus melindungi zabusa jadi harus dengan cepat mengurus menma yang baginya terlihat seperti hanya gumpalan orange saja.

••••

Haku terus menyerang tubuh menma dari jurus yang sudah ia keluarkan sampai yang sama sekali belum pernah ia gunakan.

Haku mulai merancang taktik tapi sayang jarum - jarum itu bisa dengan mudah ditepis oleh satu ekor menma yang masih terbentuk.

Wujud menma hampir mendekati level 2 dan kondisi pertarungan itu sudah hancur porak poranda.

Uchiha's : Kurakute akaruiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang