CETAK!
*Suara benda yang dilempar
Sebuah gulungan cukup besar diarahkan pada tubuh sasuke.
Kemudian, tangan kirinya membentuk segel.
KIRIGAKURE NO JUTSU
Dwaarrrrr!
KAGE BUNSHIN NO JUTSU
Jutsu itu langsung dilawan oleh menma yang tiba - tiba lewat disekitar sana.
BLUP!
dua bunshin yang menma ciptakan berlari menyerang sinobi didepanya. Tapi seperti dugaan sasuke yang masih diam dibelakang menma. Sonobi itu setara jounin.
" Sasuke! Ada apa ini? " teriak menma.
Sasuke lebih baik mengamati dari pada bertindak ceroboh seperti menma. Ia masih diam tidak menyahut apa yang coba menma tanyakan. Tadinya sasuke sedang berjalan dan karena merasa terpanggil namanya ia menoleh dan menemukan orang asing yang mengenalnya.
" Kabut? "
" Ck. Sas kita harus waspada aku tidak melihat orang itu. " Menma berjalan kearah sasuke, ia mengabaikan ucapan sasuke tentang berkabutnya lingkungan disekitar. Baginya kabut ini sama sekali tidak penting tapi berbeda dengan sasuke instingnya langsung bangun.
" Bisakah kau lebih fokus lagi! " seru sasuke pada menma, baginya apa menma sebegitu bodohnya melakukan hal ceroboh seperti itu.
" Hah? "
SLAP!
Sring!
Bugh!
Sasuke berhasil melihat pergerakan sinobi itu.
Sedari tadi sasuke dan menma diserang menggunakan pedang, entah kenapa sinobi itu bisa dengan mudah melihat dan menyerang di kumpulan kabut ini.
" Atau jangan - jangan? " sasuke melirik menma yang berada dibalik punggungnya.
" Kabut ini adalah justu milikmu ya! " seru sasuke.
Menma yang ada dibelakang terkejut.
" Ha ha ha sudah ketahuan ya, ya perkenalkan aku momochi zabusa salah satu dari pemilik 7 pedang legendaris. " Muncul lah setengah dari tubuh orang yang mengaku namanya zabusa itu terlihat dikabut tebal disana.
Sasuke terus memperhatikan gerak - gerik itu sampai ia ragu rasanya untuk menterang tanpa tahu apa kekuatanya.
Sedangkan menma, ia juga sama seperti sasuke memperhatikan gerakan zabusa seakan jika terlewat sedetik saja nyawanya tidak bisa tertolong.
Sasuke dan menma juga jadi terpikirkan tentang sesuatu, batin sasuke dan menma berteriak kesal -kenapa dia muncul disaat - saat guru kakashi sensei tidak ada?-
Tangan sasuke yang sedari tadi bersiaga itu tiba - tiba ditarik paksa oleh kabut tebal itu dan untung saja reflek sasuke cepat, jadi ia langsung menangkis kabut itu menggunakan shuriken yang ia bawa.
Tarikan itu membuat sasuke dan menma terpisah tidak saling memunggungi lagi. Alis serta mata tajam sasuke mengerut saat sedikit demi sedikit kabut yang ada disekitar semakin menebal serta menutupi tubuh menma.
" Sasuke!! " teriak menma, wajahnya jelas nampak sangat kebingungan.
' jadi benar kabut ini jutsunya, ia sengaja mengalihkan perhatianku dengan menyerang tanganku supaya aku mundur kebelakang dan terpisah dari menma. ' batin sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's : Kurakute akarui
ActionChara milik Masashi Kishimoto Alur cerita milik aku sendiri BUKAN Bl atau yaoi atau sasunaru. Ini sasuNaru Brother!! _________________________________ Ada anak uchiha yang seharusnya telah meninggal setelah lahir, tapi seperti sebuah rahasia anak it...