Bab 11

556 49 1
                                    

Itachi kini pulang kerumah disambut oleh adik kecil nya yang langsung menerjang tubuhnya.

" Aniti cudah pulang? " Tanya naruto

" Iya naru sedang apa? Dan dimana sasuke? "

" Cedang membantu kaacan memacak. "

" Hn " kini itachi duduk berhadapan dengan naruto

" Lalu cacuke - nii cedang berlatih dengan toucan. " Lanjut naruto

" Naru harus berjanji dengan aniki. " Itachi menatap serius kedua bola mata naruto.

" Beljanji apa? " Naruto yang kebingungan kini balik menatap serius itachi.

" Berjanjilah akan tumbuh kuat untuk melindungi semua orang, melindungi senyum semua orang, melindungi orang yang naru sayangi. "

Naruto yang mengertipun mengangguk.

" Nalu beljanji. "

" Bagus anak pintar. "

Setelah mengatakan itu itachi dan naruto hanyut dalam dunianya saling bercanda tawa bersama.





•••

" Sasuke pusatkan cakramu lagi dibagian matamu. jangan terlalu memikirkan apapun itu bisa menguras energimu. "

" Haik tousan. "

Kini sasuke dan fugaku sedang ada ditraining ground uchiha. Fugaku yang berdiri tidak jauh dari posisi sasuke sedang mengajari jutsu mata sharinggan. "

Segel tangan yang dibuat sasuke sudah tidak bisa dihitung sangkin banyaknya.

Sedangkan matahari sudah hampir tenggelam.

" Baiklah cukup sampai disini besok kita latihan lagi. "

•••

Setelah makan malam dikeluarga uchiha ini para ketua uchiha langsung mengadakan rapat mengenai perintah misi yang telah disampaikan oleh hokage kepada itachi atas pertemuan yang tadi digelar.

Wajah - wajah ketidakpuasan diantara mereka tidak bisa ditutupi lagi, mereka nampak menahan amarah.

Sedangkan itachi hanya menunduk dan ikut memikirkan keputusan juga.

Fugaku yang memulai pembicaraan membuat semua orang terkejut.

" Tidak fugaku, kita tidak bisa mengemis keadilan pada mereka. uchiha adalah clan terpandang jika mereka tidak ingin membantu atau peduli lagi pada uchiha lebih baik kita lakukan kudeta. "

" Apa yang dibilang nya benar fugaku sama. "

" Harus ada yang berfikir positif disini. " Suara lain kini mulai terdengar

" Iya jangan membetulkan apa yang sudah ada. "

" Aku sedang menghindari kudeta yang terjadi disini jadi ayo pikirkan lagi rencana selain kudeta. " Akhirnya fugaku membuka suara.

" Masalahnya mereka terlalu memandang rendah kita bahkan kita sampai harus dikucilkan dengan tinggal disamping desa seperti ini. "

" Lalu itachi apa yang akan kamu lakukan? "

" Sulit bagiku untuk tidak memihak kedua belah pihak tousama.aku tidak akan setuju jika kudeta terjadi dan aku juga tidak akan setuju jika kalian memilih menyerang pemerintahan desa. "

"Semua ini masih bisa dibicarakan baik - baik kan. " Ujar mikoto mencoba menengahi

" Setelah tragedi yang terjadi pada naruto juga sudah membuktikan bukan, mereka sangat enggan untuk membantu kita. "

Uchiha's : Kurakute akaruiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang