UCHIYOSE NO JUTSU
BLUP
katak Gama sennin muncul ditengah - tengah pertarungan kyuubi dan sinobi. Terlihat diatas kepala katak itu terlihat minato berdiri.
" Tolong tahan sebentar kyuubi, aku akan memindahkannya. " Teriak minato
Orang - orang yang ada dibawah sana menatap bingung minato
" Apa yang akan kamu lakukan minato . " Ucap hiruzen yang tentunya tidak akan didengar oleh minato.
SRINGGGGGG
keberadaan kyuubi dan minato tiba - tiba menghilang kini hanya tersisa katak gama sennin
Lalu dari arah hutan selatan muncullah cahaya.
" Disana! " Ujar hiruzen.
Orang - orang yang mengertipun langsung berlarian kearah selatan, dimana yang diyakini bahwa kyuubi dipindahkan supaya menjauh dari desa.
" minato! " Seru khusina
" Kali ini akan aku bangunkan menma. " Serunya
" Aku masih punya sedikit cakra. " Jawab khusina
Setelah itu rantai cakra kini meneyelimuti tubuh kyuubi, menghentikan pergerakan kyubi.
Minato menatap sang istri yang terlihat lemah, lalu mengangguk mencoba meyakinkan bahwa ia pasti berhasil.
" Mari kita lakukan. " Ucap minato
Pelindung disekitar tempat itu kini double berkali lipat lebih tebal, kemudian tangan minato melakukan segel jutsu.
Clashhhh
Keluarlah dewa kematian yang langsung menutup seluruh tubuh minato.
Cahaya yang mencul sangat terang
Minato yang merasakan pandangan matanya mulai menyilau langsung menutup mata.
•••
Suara rintik air menetes dilorongan gelap ini membuat minato membuka mata.
" Menma?? "
" Menma!??? "
Minato terus melangkah hingga ia tiba didepan gerbang dimana mata kyuubi yang merah besar menatap nyalang kearahnya.
" Menma!! "
Minato berlari mencoba meraih menma yang pinsan dipusaran air terjun yang menjulang keatas.
WOARGHHHHH
kyuubi yang melihat minato akan menyelamatkan menma menggeram marah, mencoba memberi peringatan dengan geraman nya.
" Menma! "
SLASS
SHUT
HUP
minato membelah air terjun sehingga tubuh menma yang terlentang jatuh kebawah.
" Hei sadarlah menma -chan. " Minato memeluk tubuh kecil menma
" Menma, .. " teriaknya
" Kau picik minato! "
" Matamu, aku tahu matamu sharinggan katakan padaku siapa? "
WOARGHH
Kyubi yang tidak terima perkataan minato menggeram, memang benar sekarang kyubi sedang dikendalikan. Ia juga merasa kesal disaat persamaan.
tangan kyuubi mencoba mengoyak tubuh minato.
" Aku bilang siapa yang mengendalikan mu kyuubi. " Minato yang masih menggendong menma berseru kearah kyubi
" Cih kau pikir aku mau mengatakan itu. "
Kyubi terus membuat emosi minato naik turun.
Tiba - tiba minato yang merasakan cakra nya tiba tiba ditarik paksa langsung melihat mata kyubi yang kini berubah menjadi hitam seperti semula.
" Arghhhhhh " minato menghilang dari minscape.
•
•
•
•
•
Hosh hosh hosh
" Minato. " Khusina yang kini sudah ada bersama hiruzen dan para medis terkejut melihat kedatangan minato yang penuh dengan darah.
" Menma, ... " Melihat itu khusina yang terpincang pincang menangis kearah mereka.
" Kyuubi bagaimana dengan kyuubi?? " Ujar minato lemah
" Dia tiba - tiba menghilang. " Sahut hiruzen
" Terimakasih minato. "
Semua warga desa yang ada disana menunduk hormat kepada minato dan keluarga kecilnya, senyum tipis mereka berikan pada minato walaupun kondisi desa kini kacau tapi suasana yang tercipta sangatlah haru.
Sebagian uchiha yang menyerang kini matanya ditutupi dengan kain dam besi pemberat kedua tangan nya juga diikat.
Setelah kejadian haru itu minato diangkat menjadi hokage oleh hiruzen.
•••
Dua orang yang kini menatap kearah desa konoha langsung menghilang dikegelapan.
Kyuubi yang menghilang harusnya mereka waspada tapi mereka malah tidak menyadari hal yang aneh.
Bahkan mungkin menma yang ada dipelukan minato tidak bernafas sekalipun tidak akan ada yang menyadari.
Terlalu sibuk dalam suasana haru.
...........
" Otousan, kaasan. " Panggil itachi
" Rahasiakan ini dari konoha itachi, hanya keluarga inti kita saja yang mengetahui ini termasuk hilangnya kyuubi YANG "
Mikoto yang masih menangis sesegukan sambil sesekali mengelus perutnya menatap bulan terang diatas langit.
Ucapan syukur serta senyuman tipis mikoto terus ucapkan.
" Terimakasih. " Ucapnya pada bulan.
Flasback off
Tbc.
Jangan lupa vote komen nya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's : Kurakute akarui
ActionChara milik Masashi Kishimoto Alur cerita milik aku sendiri BUKAN Bl atau yaoi atau sasunaru. Ini sasuNaru Brother!! _________________________________ Ada anak uchiha yang seharusnya telah meninggal setelah lahir, tapi seperti sebuah rahasia anak it...