Naruto milik MKDiharuskan baca bab 12 biar nyambung😊 siapa tahu ada yang lupa alur gitu😆
•••
" mereka yang menyerang desa bukankah kalian sudah habisi! Bahkan aku terima ketika kalian hanya menyisakan 17 anggota uchiha, apa itu masih disebut naif danzo - sama. "
Fugaku kini menatap tajam kearah danzo, kejadian itu juga sangat membuat fugaku harus menanggung beban berat, 17 anggota keluarga uchiha yang tersisa. sekarang siapa yang kejam memang?
Fugaku sempat frustasi, bingung karena semakin sedikitnya sharinggan akan semakin sedikit clan nya.
" Itu hukuman untuk yang sudah menghianati desa." ujarnya
" Sudahlah aku tetap akan melakukan kudeta. " Fugaku yang terus terusan disudutkan memutuskan pergi dari sana.
Itachi yang ada disana tidak mengikuti fugaku, ia justru berjalan kehadapan minato yang masih berdiri.
Lalu kejadian berikutnya membuat semua yang ada disana tercengang.
" Aku siap melakukan tugas hokage sama. " Ujar itachi seraya masih membungkuk kehadapan minato.
" Kalian semua boleh pergi. " Semua orang disana meninggalkan tempat, hiruzen yang sebentar lagi akan menuju pintu keluar terhenti karena ucapan danzo.
" Tidak untukmu hiruzen. "
Berbalik, hiruzen menatap bingung pada minato.
" Apa yang kalian berdua rencanakan? " hiruzen lalu menoleh kearah itachi yang masih membungkuk kearah minato.
" Masa depan desa yang cerah. "
" Sial! " Hiruzen yang merasakan firasat buruk malah mengumpat
" Jangan macam - macam minato, terlebih lagi kau itachi!! Kuyakin ini menyangkut kudeta uchiha!! Pikirkan sekali lagi. " Lanjut hiruzen. kini emosinya tidak bisa ditahan lagi yang akan dilakukan atau yang direncanakan oleh mereka pastilah berbuhungan dengan uchiha.
Disisi lain itachi masih menunduk dikaki minato.
" Baiklah, ini memang mengenai kudeta clan uchiha . . . Untuk menghindari kudeta aku harus memerintahkanmu untuk melakukan misi rank SS yang hanya kita bertiga yang tau. " Ujar minato.
" Pertama aku ingin kau itachi terus melaporkan apapun hasil dari perundingan yang dilakukan untuk kudeta. "
" Kedua, hal - hal mengenai kudeta aku serahkan kau untuk menggagalkanya. "
" Ketiga, jika kudeta tetap dilakukan kita gunakan cara danzo. "
" Cara danzo?? " Sela hiruzen lalu menatap minato
" Cara dimana tangan itachi sendiri yang akan membantai klan nya. "
Danzo tertawa dalam hati setelah mengatakan itu
" Minato!!! " Seru hiruzen
" Iya. " jawab minato
" Iya untuk apa!!? untuk perkataan danzo?? "
" Aku terpaksa melakukan ini lagipula itachi sendiri yang mengusulkan ide ini. "
" Kita masih akan menyelamatkan clan uchiha, tidak semua uchiha kita bantai hanya beberapa saja. "
Gila
Satu kata itu yang terus menerus keluar dari kepala hiruzen, ada apa dengan minato kenapa ia bisa segegabah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's : Kurakute akarui
ActionChara milik Masashi Kishimoto Alur cerita milik aku sendiri BUKAN Bl atau yaoi atau sasunaru. Ini sasuNaru Brother!! _________________________________ Ada anak uchiha yang seharusnya telah meninggal setelah lahir, tapi seperti sebuah rahasia anak it...