Hallo semuanya !!!
Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih terlebih dahulu, untuk kak risya_ocess yang ngasih aku kesempatan buat gabung di challenge #TAKDIRchallenge atau #TAKlukanDIRi, buat kak TitikTeduh_ yang udah ngajak aku gabung, Buat kak chi_hyo_ki95 yang baik hati mengenalkan kita semua ke pihak benito publisher benitobonita dan untuk pihak dari Benito Publisher makasih sudah memberi kita semua dukungan + kesempatan.
Aku mau ngasih tau buat kalian semua readers ku (ciaelah bahasanya), aku ikutan challenge ini karena ingin lebih memahami bagaimana kita berkomitmen dalam sebuah karya, mempersiapkan semua persiapan cerita yang ditulis agar si pembaca menikmati alur ceritanya.
Maka dari itu aku mau ngasih tau kalian beberapa hal:
Pertama, cerita ku ini bergenre teenfiction. Dan bisa di baca untuk semua kalangan. Tidak ada adegan vulgar atau kalimat-kalimat kasar, tapi akan ada adegan yang membuat tingkat kebucinan kalian semakin meningkat. Eh tapi sedikit kesal mungkin ya.
Kedua, aku menulis cerita ini dalam keadaan sadar, tidak mengigau, apalagi tertidur, hanya sedikit berkhayal dan halu. Jadi, cerita ini murni karyaku, tidak ada copyright atau semacamnya. Kalo ada yang mengaku-ngaku hayu ngopi dulu:v
Ketiga, cerita ini adalah cerita spesial yang mungkin akan aku lebih prioritaskan dari ceritaku yang lain. Karna dalam kurun waktu 3 bulan cerita ini harus sudah menemukan titik endingnya. Insyaallah.
Keempat, buat kalian pembacaku semuanya. Bantu aku dengan dukungan kalian. Gak harus melalui comment (jika kalian malu untuk mengungkapkan rasa sayang kamu sama aku *eh), cukup kalian klik bintang di pojok kiri alias Vote, dan ajak temen-temen kalian untuk baca ceritaku ini. Itu sudah cukup membuatku senang dan semangat.
Inti dari semuanya, aku mengucapkan terimakasih buat kalian semua yang membaca sepenggalan kalimatku ini:D
Untuk teman teman semua TitikTeduh_ risya_ocess renixaqueenra Nn_Dee12 sarashina18 widiamulya tetap semangat dan tetap saling beri dukungan satu sama lain. Love you gais♥️
Mungkin ini adalah permulaan.
Dan aku mengucapkan "Selamat datang di dunia Andini. Salam kenal dari Andini untuk kalian semua"Salam sayang,
DevBrevia
KAMU SEDANG MEMBACA
Andini
Teen Fiction"Lo boleh pacaran, asal.... Tuh cowok lolos seleksi dari kita berdua." Apa yang kalian pikirkan ketika memiliki sahabat cowok-cowok ganteng di sekolah? Menyenangkan? Mengagumkan? Atau mungkin.... Menyebalkan? Tapi bagi Andin, punya sahabat Most Want...