7. Hide and Seek

78 8 12
                                    

--Hide and Seek--
Song by: Vocaloid (SeeU)
-
By: WorldZine18
Genre: Thriller
•••

Seoul, Agustus 2008

Malam ini benar - benar malam yang menakjubkan. Kota Seoul sangat indah jika dipandang dari lantai atas apart yang aku tinggali. Terlebih lagi, orang yang kusayangi akan hadir malam ini menemaniku.

Bukan karena apa - apa, pacarku kemari karena hari ini adalah perayaan 1 tahun hubungan kita. Sebenarnya bukan hanya karena itu saja. Tetapi, juga karena aku sedang takut dengan pembunuhan yang terjadi belakangan ini. Anehnya lagi, orang - orang yang menjadi korban adalah orang - orang yang dekat denganku. Aku jadi curiga kalau pembunuh itu adalah orang yang sama atau bisa disebut ini pembunuhan berantai.

Tentu saja aku trauma akan hal itu. Bagaimana kalau itu terjadi padaku?Sampai - sampai aku saja takut untuk bertemu dengan orang baru. Untung saja pacarku selalu meyakinkanku untuk tidak khawatir tentang hal itu. Jadi aku merasa aman jika dia terus bersamaku.

Ceklek.. Suara pintu terbuka. Aku mencoba untuk mengintip ke arah pintu depan. Ahh, itu dia ternyata pacarku. Dia sudah datang.

"Aku datang!" dia menyapaku. Aku membalas sapaanya.
Dia membawa sebuah bingkisan berwarna biru. "Apa ini?" tanyaku.

Dia hanya tersenyum dan menyuruhku untuk membuka sebuah bingkisan kecil tersebut. Aku membukanya. Sebuah patung bunga mawar berwarna biru.

"Kau menyukainya?" tanyanya tiba - tiba membuyarkan pikiranku yang sedang memikirkan patung bunga itu.

"Ahh, tentu saja aku menyukainya," jawabku dengan antusias.

"Syukurlah." balasnya.

Setelah berkata seperti itu, ia merogoh sesuatu di dalam kantong jasnya. Aku melihat itu adalah sebuah kotak kecil berwarna biru. Kemudian ia berjongkok dan kemudian ia menyodorkan sebuah kotak kecil itu. Dan didalamnya terdapat sebuah cincin!

"Myun Seo-ya, maukah kau menjadi tunanganku?" tanyanya

"Aku sekarang memang melamarmu secara tidak resmi. Tapi aku berjanji tidak lama lagi aku akan melamarmu secara resmi," tambahnya

Ya tuhan! Suasana apa ini? Aku sama sekali tidak menyangka bahwa pacarku akan menjalin hubungan yang amat serius denganku. Tentu saja aku sangat bahagia, sampai bahagiaku ini tak bisa kuungkapkan dengan kata - kata. Aku hanya bisa menutup mulutku terkejut seakan tak percaya akan semuanya ini.

"Maukah kamu menjadi pendamping hidupmu sampai aku mati?" katanya dengan penuh rasa harap

"Iya, aku mau," jawabku sambil mengangguk.

Tentu saja aku dan dia sangat bahagia, kami berpelukan dengan penuh rasa haru didalamnya.

Tapi, aku masih heran dengan sesuatu. Mengapa ia memberiku sebuah patung bunga mawar berwarna biru? Mengapa tidak merah? padahal warna merah adalah lambang cinta. Sedangkan arti dari mawar biru ini... Ahhh sudahlah mungkin dia ingin memberikan hadiah yang berbeda dari yang lain,aku terlalu berpikir yang macam - macam.

Ia juga membawakan kue Red Velvet kesukaanku.

"Ini adalah hari yang spesial untuk kita," katanya. Aku membalas dengan memeluknya. Ahh malam yang sempurna.

Acara makan - makan pun selesai. Jam menunjukkan pukul 10 malam. Kami belum tidur karena kami tidak terbiasa tidur pada pukul itu. Biasanya aku tidur jam 12 malam. Dan dia akan tidur setelah aku tidur.

Write Your Sing || ANG'S SONGFICT EVENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang