14. Memories

25 6 11
                                    

--Memories-- -
Song by: Within Temptation

By: LiaA70
Genre: Fantasy

•••

Seseorang kini sedang berjalan untuk melihat lihat daerah yang kini ia baru tempati, tempat ya menurutnya tidak asing.

Meskipun, umurnya sudah tidak bisa dibilang muda ia masih sedikit ingat jika ia pernah tinggal di daerah ini.

"Astaga, aku jalan jauh sekali pasti Rey sudah mencari ku," ucap seorang paruh baya ia sedikit lari untuk menuju rumahnya namun langkah nya terhenti saat ia melihat sebuah bangunan yang cukup tua namun terlihat bagus.

Ia melangkah menuju bangunan itu, "Tempat apa ini?" ujarnya.

Ia semakin dibuat penasaran oleh bangunan dihadapannya ,ada papan yang di taruh dipintu dengan bertulisan "Rumah dijual".

"Kenapa aku penasaran sekali, padahal ini hanya bangunan biasa , ah lebih baik aku pulang, pasti mereka mencari ku," ucapnya kemudian pergi dari bangunan tua itu. Entah, ini hanya kebetulan atau apapun ia seperti mendengar lirik sebuah lagu.

( Memories, memories, memories )
Kenangan, kenangan, kenangan

( In this world you tried )
Di dunia ini kau tlah berusaha

( Not leaving me alone behind )
Tak tinggalkanku sendirian

Ia berhenti melangkah dan menghadap rumah tua itu, "Seperti sebuah lirik. Apakah ada yang sedang menyalakan sebuah lagu atau ini kebetulan?" ucapnya dengan bingung, ia pun kembali melangkah untuk pulang kerumah.

Tanpa ia sadari ada seseorang yang memperhatikan nya dengan detail kemudian sudut bibirnya tertarik tertanda bahwa ia sedang tersenyum.

"I miss you," ucapnya kemudian pergi dalam sekejap.

Sedangkan seorang perempuan sedang sibuk dengan acara membersihkan lemarinya karena banyak baju yang akan ia sumbangkan.

"Ma," panggil seorang anak laki laki, ia pun menengok.

"Ada apa sayang?" tanya nya.

"Gpp si hehe. " jawab sang anak, membuat ia tersenyum.

"Kamu mau apa sayang?" tanyanya pandangan nya kini fokus ke sang anak.

"Hmm aku mau ijin pergi ke cafe mah," ucap sang anak, membuat ia menghela nafas.

"Yaudah sana tapi inget jangan malem malem!" Sang putra yang mendengar bahwa ia diijin kan untuk pergi pun langsung mencium pipi mamanya.

"Siap komandan kalo gitu aku pergi ya ma, dadah!" ucapnya kemudian pergi.

POV author

Di sebuah ruangan terdapat seorang perempuan yang sedang asik memasak dengan lihainya ia menumis bahan masakan, ia memasak diiringi lagu yang membuat ia makin semangat bahkan bibirnya ikut bernyanyi.

Sambil mengulek cabai ia bernyanyi "Aku suka body goyang mama muda mama mudaa," ucap Kejora.

Ya dia adalah Kejora Adriana Putri seorang ibu rumah tangga yang memiliki 2 anak yaitu Reyhan dan Kenath sedangkan sang suami bernama Langit Alasky Venus. 

Suara alat alat dapur bergesekan membuat ruangan itu menjadi gaduh namun, ada aroma khas masakan yang begitu nikmat.

"Tante keju yuhuuu!" teriak seseorang bahkan suaranya menggelarkan satu rumah.

Write Your Sing || ANG'S SONGFICT EVENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang