--Akhir Cerita Cinta--
Song by: Glenn Fredly
—
By: anisahsholehah
Genre: Drama•••
Buat apa kamu setia kalau cuma hanya dalam kata kata. Menanam rasa cinta ke kamu itu memang ku lakukan, tetapi bukan seperti ini caranya. Lelah mengikuti semua alur kamu, bingung untuk menetap atau pergi selamanya.
Menemanimu hanya untuk sementara, tetapi cinta dan rasa akan tetap merasa. Jalani sesuka hati mu, aku sudah tidak sanggup untuk semua ini. Biarlah aku pergi tanpa angan angan mu, agar aku tenang menikmati hidup yang baru. Sayang aku hanya sementara hadir dihidup mu, carilah seseorang agar singgah dikehidupan mu yang baru.
"Gar, plis kasih satu kesempatan lagi buat aku benarin semua ini," mohon Cika dengan Gara yang sedari tadi tidak menoleh sedikitpun. Apa dia benar benar marah?
"Gar, kamu denger aku ngomong gak sih!?" tanya ulang Cika yang sama sekali tidak digubris oleh Gara. Laki laki ini memang sulit ditebak, tetapi hati ini akan menebak kenapa kamu dapat bilang seperti ini.
Gara yang diam membeku tanpa sebab dan hal membuat Cika bingung kepalang dibuatnya. Benar benar laki laki ini susah ditebak. Dan sekarang melenggang pergi begitu saja tanpa ada kata sedikit pun yang keluar dari mulutnya.
"GARA!" teriak Cika yang membuat semua orang ditaman menatap kearahnya. Malu sih iya, tapi ini sudah melewati batas wajar Gara mendiaminya.
Gara yang mendengar teriakan Cika diam dan membalikan badan menghadap Cika yang sedang diam menatap punggung Sang idaman para wanita.
Mendekati seseorang, menyukai seseorang itu adalah hal yang harus diperjuangkan. Dia tidak suka dengan kita, buatlah dia menyukai kita. Dengan apa adanya, bukan dengan hanya adanya.
Tap...
Tap...
Tap...
Langkah kaki yang mendekati Cika semakin mendekat dan langsung mendekap. Perubahan terlihat ketika seorang yang kita sayang memikirkan, apa kita sedang terluka dengan ulah dan sikapnya?
Seketika ucapan keluar dari mulut Gara, yang tak disangka dan tak habis fikir. Kenapa dia bilang seperti itu? Mau kemana dia?
Tangan Gara seketika naik mengusap wajah Cika yang seakan berbicara sesuatu dengan nya. Dan apa...
"Gue gak mau nyakitin lo, gue cuma mau liat lo bahagia," ucap Gara yang membuat Cika bingung dengan ucapannya. Kecupan mendarat didahi Cika, seakan menghantarkan kehangatan yang mendalam.
Tes....
Cairan benih air mata jatuh dari pelupuk mata Cika. Kenapa dia berbuat seperti ini? Tadi dia berbuat angkuh padanya. Sekarang, dia seperti memberikan harapan palsu yang tidak akan ia balas sepenuh hati.
"Jangan turunin air mata lo" Tangan Gara langsung mengusap mata Cika yang menangis mengeluarkan cairan benih dipelupuk mata.
"Gue gak pantes buat lo tangisin," ucapnya kembali sambil menatap kedua bola mata Cika, yang sekarang tengah berpautan tatapan matanya. Seperti ada kata kata yang ingin mereka ucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Write Your Sing || ANG'S SONGFICT EVENT
RandomSuka musik? Suka dengerin lagu? Atau jangan jangan kalian suka aku... weits maksudnya suka songfict? Wah sini merapat, Member ANG udah bikin songfict yang bakal bikin mood kalian naik turun kayak roller coaster hehe.. yuk intips, siapa tahu langsung...