Setelah sampai di sekolah.
"Makasih ya Pak Joko." ucap Keano
"Iya sama-sama den." jawab Pak Joko.
"Kalo gitu saya masuk dulu ya pak,Assalamualaikum." pamit Keano.
"Iya den,Waalaikumsalam." jawab Pak Joko.
Keano berjalan dengan santai menuju gerbang sekolah.
"Selamat pagi Pak Danang!" sapa Keano kepada Pak Danang satpam sekolah
"Selamat pagi juga nak Kean!" jawab Pak Danang.
Kean melanjutkan perjalanan menuju kelasnya yaitu kelas X IPA 2.Saat diperjalanan ada yang memanggil namanya.
"KEANOOO" teriak sang pemanggil.
Keano berdecak kesal,ini masih pagi dan sahabatnya ini sudah membuat keributan.
"Ck,bisa nggak sih manggilnya nggak usah teriak-teriak!" jawab Keano kesal.
Sedangkan si pemanggil hanya bisa cengengesan.
"Hehehe,ya sorry!" jawab si pemanggil atau bisa dipanggil Arza lebih lengkapnya ARZA PUTRA WIJAYA,salah satu sahabat Keano.
"Udahlah ayok masuk kelas!" ajak Arza sambil merangkul bahu Kean.
"Ish,nggak usah rangkul-rangkul,risih gue!" ketus Keano.
"Hiks...Kau menyakiti hati ku mas,hiks..." ucap Arza mendramatisir.
"Ck,gila!Bukan temen gue!" kata Keano sambil berjalan meninggalkan Arza.
"Woyy Keaann tungguin gueeee!" ucap Arza sambil mengejar Keano.
Sesampainya dikelas Keano membanting tasnya ke meja dengan keras dan membuat dua orang yang sedang berbincang itu kaget.
BRAK
"Eh,buset kenapa dah lo?" tanya Kevin atau lebih lengkapnya KEVIN RAKA ANDERSON.
"Tau nih,bikin gue kaget aja!" kata Arsen atau ARSEN RAGA DIRGANTARA.
Mereka berempat (Keano,Arza,Kevin,Arsen) adalah sahabat karib,Keano dan Arza sudah bersahabat sejak SD sedangkan Kevin Dan Arsen sejak SMP.
Back to story
"Nggakpapa" jawab Keano.
"Woyy Kean,teganya dirimu meninggalkan sahabatmu yang tampan ini!" ucap Arza yang baru sampai dikelas.
Dan langsung mendapatkan jitakan dari ketiga sahabatnya.
Ctak
Ctak
Ctak"Adaawww,sakiit woyy,kalo nanti gue amnesia gimana lo semua mau tanggung jawab" kata Arza sambil mengelus jidatnya yang baru saja dijitak oleh para sahabatnya.
"Bukan temen gue." Kevin.
"Siapa sih gue nggak kenal." Keano.
"Jauh-jauh dari gue!" Arsen.
"Astaghfirullah,nasib orang ganteng gini amat yak" kata Arza sambil meratapi nasibnya.
...
Sedangkan dikelas XII IPA 1.
"Vin,udah ngerjain PR dari Pak Yanto belum?" tanya Kenzo atau lebih lengkapnya KENZO JAMES SMITH.
"Udah,emang kenapa?" jawab Davin yang sedang bermain game di ponselnya.
"Hehehe,gue liat dong" ucap Kenzo cengengesan.
"Gue juga liat ya vin!" kata Aldo atau ALDO WILLIAM DAWSON.
"Ck,kebiasaan." ucap Davin kesal tapi tetap memberikan bukunya kepada Kenzo.
"Hehehe,makasih bang Davin yang tamvan." kata Kenzo sambil mencolek dagu Davin.
"Iish... Apaan sih lo!Udah sono kerjain udah mau bel tuh." ucap Davin kesal.
Kring kring kring
"Huft,untung tepat waktu" kata Kenzo.
"Nih Vin,makasih yaa sobatku yang baik hati dan tidak sombong." ucap Aldo sambil mengembalikan buku Davin.
"Kalo ada maunya aja muji-muji dasar temen lucknut" gumam Davin.
"Iye iye,lain kali kerjain sendiri napa." kata Davin sambil menerima bukunya kembali.
"Hehehe,mager gue Vin" jawab Aldo cengengesan.
"Apalagi gue,baru liat soalnya aja gue mau muntah,hahahaha" jawab Kenzo sambil tertawa terbahak bahak.
"Ck,udah udah Pak Yanto udah masuk tuh." kata Davin bersamaan dengan guru yang masuk.
"Selamat pagi anak-anak!" sapa Pak Yanto.
"Selamat pagi Pak!" jawab semua murid.
"Baiklah,sekarang kumpulkan PR kalian" ucap Pak Yanto.
Semua murid mengumpulkan PRnya ke meja guru.
"Sekarang kita belajar materi bab 2, buka buku paket halaman 150" kata Pak Yanto.
Semua memperhatikan materi yang diberikan Pak Yanto,tidak ada yang berani berbicara atau membuat kegaduhan karena Pak Yanto termasuk guru killer disekolah ini.
...
Sedangkan dilain tempat dan diwaktu yang sama
"Iih...Om Samu mana sih,kok lama banget." gerutu seorang remaja.
Ting tong
"Nah,itu pasti Om Samu." kata remaja itu sambil berjalan menuju pintu
Cklek
"Akhirnya Om dateng juga,kok lama banget sih" kesal remaja itu sambil mempoutkan bibirnya.
"Maaf ya,tadi dijalan macet." sesal orang yang dipanggil Om Samu tersebut atau bisa dipanggil SAMUDRA ALEXANDER,Papa dari Davin dan Keano.
"Iya iya,yaudah ayo Om!" ajak remaja tadi.
"Ayok" jawab Samudra.
Saat didalam mobil.
"Om udah ngijinin aku kan kalo hari ini aku terlambat karena chek up?" tanya remaja itu.
"Iya,tenang aja udah om ijinin kok." jawab Samudra
"Nanti sekalian Om anter ke sekolah kalo perlu Om anter sampe kelas." lanjutnya.
"Tapi nanti Om juga kan yang jemput aku pulang?" tanya remaja itu lagi.
"Iya Revin,hari ini Om yang anter jemput kamu." kata Samudra kepada Revin atau lebih lengkapnya REVIN WILLIAM ALBERTSON,sambil mengusak rambut Revin.
"Iish...Jangan diberantakin Om,susah tau ngerapihinnya!" kesal revin sambil mempoutkan bibirnya dan bersedekap dada.
"Kkkk...Iya iya maaf." kekeh Samudra
Ops sepertinya Samudra melupakan sesuatu.
Jangan lupa vote dan komen ya chingu ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
KEANO
General Fiction"Pa,anter aku kesekolah ya hari ini." Keano "Maaf sayang,Papa harus nganter Revin chek up" Papa "Mama,temenin adek tidur adek takut." Keano "Maaf ya sayang,Mama hari ini nginep di apart Revin dia lagi demam" Mama "Bang, ajarin materi yang ini,ini s...