Prolog

915 56 5
                                    

Beberapa abad sebelumnya..

Sang jago merah membara di seluruh penjuru desa. Bunga api yang membumbung tinggi ke langit pekat menggambarkan keadaan desa usai penyerangan itu.


"Wahai yang mulia Madara Uchiha, untuk kesekian kalinya, ku minta kalian untuk menyerah dan mengembalikan batu permata kami!"

"Jangan mimpi! Jika kau menginginkannya, maka hadapilah kami!!"

Dua kaum yang berseteru tersebut tak ada yang mau mengucapkan kata mufakat. Di pihak kaum manusia, ada para klan Uchiha yang dibantu sekutu mereka klan Shigaraki sementara di pihak kaum siluman yang mendiami hutan belantara tak jauh dari desa dipimpin oleh Hashirama Senju beserta kerabatnya dari klan Uzumaki. Tak hanya itu, pemimpin para siluman juga dibantu oleh sekutu mereka, klan Ootsutsuki.

Pertikaian ini dimulai sejak adanya wabah penyakit di desa yang diyakini sebagai kutukan para siluman. Hal itu memang benar adanya, karena awal dari pertikaian ini dimulai oleh Raja Madara Uchiha bersama anak buahnya yang berhasil membunuh para ular di sebuah kuil para siluman. Tak hanya itu, mereka juga mencuri dua batu permata suci yang diyakini memiliki kemampuan untuk berumur panjang layaknya para siluman. Sang ketua suku, Madara Uchiha dengan ilmu hitamnya mampu membunuh sebagian besar klan Senju dan Uzumaki dengan pedang tajam yang terbuat dari emas yang dilapisi beberapa mantra magis sementara klan Ootsutsuki banyak yang tewas di tangan pemimpin klan Shigaraki dengan pedang perak yang sama mematikannya dengan pedang emas milik Madara Uchiha.

Pertumpahan darah menyisakan trauma dan kehancuran besar. Banyak korban yang jatuh dari kedua kubu termasuk Madara Uchiha dan kaumnya yang berhasil dilumpuhkan setelah pemimpin para siluman berhasil membunuhnya dengan kekuatan yang ia miliki di ujung nafas mereka.


Berabad zaman telah berlalu dan para klan yang terlibat dalam peperangan itu perlahan mengalami kepunahan akibat sumpah yang mereka ucapkan sebelum ajal menjemput. Secara turun temurun, keturunan dari klan Uchiha dan Shigaraki mengalami kepunahan disebabkan kemalangan yang misterius berupa penyakit mematikan yang tak diketahui obat penawarnya, kecelakaan atau karena hal lain diluar nalar yang berujung kematian. 

Keturunan Uchiha dan Shigaraki yang hidup takkan bisa berumur lebih panjang lagi di usianya yang tepat berumur 24 tahun setelah keturunan selanjutnya lahir sedangkan kekuatan para siluman yang sedang gencar merebut kembali batu permata mereka akan semakin terkikis jika batu permata yang kini bersemayam dalam tubuh keturunan terakhir klan Uchiha dan Shigaraki berada sangat dekat dengan pihak yang tak dikehendai. Pada akhirnya cinta menyatukan  mereka namun harus kandas disaat ego dari masa lalu membayang hingga kemudian satu keajaiban datang mengubah segalanya.


Permainan takdir dan permainan hidup..

Aku mengenalmu, aku bersamamu..



Highlight

"Borusumi & Mitsusara Fanfiction"

HighlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang