00 : PROLOG

4K 392 157
                                    

↳ trailer

jangan percaya siapa pun di sini.

.
.
.
.
.

Ceartas : justice.

Walaupun dia hanya anak yatim yang tinggal di panti, tapi kehidupannya sangatlah berwarna. Dia memiliki banyak orang yang menyayanginya, ia punya banyak sahabat, dan juga pujaan hatinya yang kini menyandang status sebagai pacarnya.

Tapi siapa sangka, semua itu hanya palsu. Salah seorang sahabatnya tidak menyukai jika dirinya menjalin hubungan dengan pujaan hatinya dikarenakan rasa cemburu. Rasa cemburu milik sahabatnya itu kian menjadi-jadi. Berbagai macam cara orang itu lakukan untuk mencoba menghancurkan hubungan gadis manis ini dengan pasangannya. Namun, berkali-kali juga usahanya gagal.

Sampai akhirnya sebuah berita buruk yang dibuat-buat oleh seseorang tentang dirinya tersebar luas. Menjadikan kehidupannya berubah 180 derajat. Yang awalnya lingkungan di sekitarnya sangat berwarna dan penuh cinta, menjadi hitam dan penuh kebencian.

Ditindas, disiksa, dan dicemooh sudah menjadi makanan sehari-hari. Di saat ia membutuhkan pertolongan dan support system seperti keluarga dan teman, mereka semua malah pergi menjauh. Hingga sampai akhir hidupnya, harapannya masih menjadi angan, dan tak pernah bisa ia jangkau.

***

Gadis dengan setelan dress yang biasanya dikenakan untuk menghadiri pesta itu tampak gelisah, tangannya dengan cepat menyeret tubuh seseorang yang sudah terkulai lemas ke sebuah ruangan di dalam gudang raksasa yang tak terpakai. Netranya bergerak ke sana kemari, cemas kalau-kalau ada seseorang yang menangkap pergerakannya tengah menyeret mayat seseorang, bisa mampus nanti.

“Duh, bikin repot aja! Padahal gue harus cepat-cepat datang ke pesta,” keluhnya sambil terus menyeret dengan sekuat tenaga.

Tubuh tidak bernyawa itu ia hempaskan ke belakang tumpukan kontainer besar agar tidak terlihat, jantungnya masih berpacu dengan cepat kala irisnya tak sengaja menyaksikan bagaimana naasnya mayat seseorang yang sangat ia kenali wajahnya itu, tapi ia mencoba mengabaikan pemandangan tersebut. Dilepasnya sarung tangan hitam yang sebelumnya ia kenakan, membakarnya di tempat untuk menghilangkan jejaknya.

CEARTAS ft. 00-04 line | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang