❞bab enam❞
•ceartas•Jang Wonyoung, gadis dengan tubuh semampai itu kini sibuk menatap bayangan dirinya pada cermin besar yang ada di kamar. Penampilannya tampak sempurna dengan setelan seragam khas SMA Mahardika. Kemeja putih dengan dasi kupu-kupu gelap, almamater berwarna biru tua, rok tartan dengan warna senada, dan sepatu hitam cantik telah melekat. Kedua ujung bibirnya terangkat membantuk kurva manis, sudah siap untuk mengawali hari dengan berdandan sejenak.
Mungkin hari-hari sebelumnya merupakan hari yang cukup buruk baginya, dua temannya—Lee Chaeryeong dan Na Jaemin—sudah pergi lebih dulu dengan tragis. Tapi tidak untuk hari ini, Wonyoung yakin hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan. Saat di sekolah nanti, ia telah merencanakan sesuatu untuk ia lakukan, yang jelas, ini beruhubungan dengan urusan hatinya. Akan ia pastikan perasaanya yang telah lama mencintai sendirian, terbalas hari ini.
“Well done,” gumam Wonyoung usai mengoles lip balm pada bibir ranumnya. Gadis itu lantas menyambar tas ransel, melangkahkan kakinya untuk membuka pintu kamar, ia harus sarapan dulu sebelum berangkat ke sekolah.
“Kenapa lama banget?”
Wonyoung sukses terperanjat, netranya membola kala mendapati wujud Kim Seungmin tengah berdiri di depan kamarnya sambil melipat lengan dengan tatapan datar. “Eh? Ngapain di depan kamar gue?”
“Lo lama banget di kamar, ya udah gue samperin. Lo ngapain pakai dandan segala, sih?” tanya pemuda itu.
“Memang kenapa? Salah kalau gue dandan?”
“Lo dandan kayak gini bukan karena Renjun ‘kan?”
Terdengar helaan nafas, “terserah gue mau dandan karena apa, ini bukan urusan Abang ‘kan?”
“Jang Wonyoung, lo ini adik gue. Ya walaupun adik tiri, tapi gue tetap peduli sama lo.”
Tunggu, Wonyoung dan Seungmin merupakan saudara tiri? Bagaimana ceritanya? Ah, maaf kalau kalian sedikit terkejut, biar kujelaskan sedikit mengapa keluarga ini bisa terbentuk. Kim Seungmin dan Jang Wonyoung memang merupakan saudara tiri. Ibu Jang menikah dengan Ayah Kim karena mereka saling menyayangi, mereka juga sama-sama ‘janda dan duda’ jadi apa salahnya untuk menjalin sebuah pernikahan? Keluarga baru itu terbentuk sekitar empat tahun yang lalu, sudah cukup lama kalau dipikir-pikir.
Tidak ada yang tahu kalau mereka adalah saudara tiri, sekalipun teman-teman mereka, mereka malas memberi tahu teman-temannya karena pasti mereka akan diwawancarai macam-macam secara dadakan. Ditanyai hal-hal yang menyangkut privasi bukanlah hal yang menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEARTAS ft. 00-04 line | ✓
Mystery / Thriller[ PART LENGKAP ] ❞On the way to kill you.❞ ft. 00-04 line Tidak pernah terbayang oleh mereka bahwa ada banyak pembunuh yang berkeliaran di sekitar dan tanpa mereka sadari, terror terus berdatangan satu per satu. Berawal dari gagalnya pesta ulang ta...