❞bab lima❞
•ceartas•“Lho, Chaeryeong mana?” Begitulah kalimat pertama yang Chaeyeon tanyakan saat mengunjungi kelas adiknya, namun tak menemukan batang hidung Chaeryeong sama sekali.
Saat ini sedang berlangsung jam istirahat pertama, anak-anak pasti akan berkumpul di kantin. Jadi, Chaeyeon menghampiri kelas adiknya bersama Somi dan Yeji untuk mengajak beberapa teman mereka yang berstatus adik kelas dan sisanya sudah di kantin duluan.
“Lah, gue pikir dia enggak masuk, tadi dia berangkat sama lo enggak?” Chenle malah tanya balik.
“Kita barengan kok, emang dia enggak ada di kelas dari tadi?”
“Enggak ada, Bu Jennie tadi nulis alpha buat Chaeryeong,” jelas Wonyoung.
“Terus adik gue di mana?”
“Mana gue tahu, ‘kan lo yang tadi dateng sama dia.”
“Lah, kok malah pada bingung? Beneran ini Chaeryeong ilang?” Ryujin juga ikut keheranan.
Sebenernya, di mana Chaeryeong? Suasana menjadi hening sejenak, Chaeyeon sendiri kelihatan berpikir. “Bentar, Yeon. Lo tadi waktu datang lihat Chaeryeong masuk ke kelas enggak? Jangan-jangan itu anak bolos lagi,” tanya Yeji yang mencoba berpikir secara logika.
Chaeyeon geleng-geleng. “Enggak, tadi dia pamit mau ke toilet dulu soalnya.”
“Tapi masa Chaeryeong di toilet lama banget?”
Di tengah kebingungan yang melanda, tiba-tiba saja terdengar suara teriakan melengking yang memecah keheningan. Suaranya samar tapi masih terdengar, sepertinya suara itu datang dari arah toilet perempuan di lantai dua.“AAAAA!”
“TOLONG, ADA MAYAT DI TOILET!”
Mereka langsung saling bertatapan, kemudian refleks berlari menuju kerumunan yang ada di toilet perempuan. Raut wajah mereka udah pucat duluan, sepertinya mereka memikirkan hal yang sama. Pemandangan di dalam tertutup banyak murid, mereka berusaha membelah jalanan.
“Jangan bilang itu ....”
“CHAERYEONG!” Chaeyeon memaksa untuk masuk membelah kerumunan, kakinya langsung lemas taktala menyaksikan tubuh Chaeryeong terbujur kaku di sana dengan keadaan mengenaskan. Ia bahkan hampir mual karena ada banyak darah yang berceceran, tapi ia berusaha menahannya.
Dilihatnya tubuh adiknya itu. Kepala Chaeryeong tampak bocor sana-sini, ada luka lebam di lutut dan bahu, kemudian bibir serta wajahnya pucat dan membiru. Beberapa rambut Chaeryeong juga ada yang rontok dan berjatuhan di lantai toilet. Hell, itu adalah penampakan paling mengerikan bagi Chaeyeon seumur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEARTAS ft. 00-04 line | ✓
Mystery / Thriller[ PART LENGKAP ] ❞On the way to kill you.❞ ft. 00-04 line Tidak pernah terbayang oleh mereka bahwa ada banyak pembunuh yang berkeliaran di sekitar dan tanpa mereka sadari, terror terus berdatangan satu per satu. Berawal dari gagalnya pesta ulang ta...