Pagi hari nya sama seperti hari hari sebelum nya. Shania, Shani, Gracia dan Nabilah baru saja tiba disekolah. Namun kali ini mereka tidak membawa mobil karena mobil milik Shania sedang di servis. Alhasil, mereka diantar oleh Lidya yang ingin pergi ke kampus.
"Nah udah sampe, silahkan turun nona nona" ucap Lidya pada keempat adik nya yang duduk di kursi belakang.
"Makasih udah nganterin kak" balas Shania lalu turun diikuti ketiga adik nya.
"Eehh tunggu dulu!" tahan Lidya lalu ikut keluar.
"Kenapa kak?" tanya Shani.
"Kalian ga bayar? Udah kakak anterin loh, harus nya sesuai aplikasi dong"
"Aduhh mbak nya perhitungan banget sih, nanti aja ya mbak. Biar kak Ve aja yang bayarin" ucap Gracia.
"Kenapa kak Ve?"
"Loh? Kak Lidya emang kerja nya dimana Hm?" tanya Nabilah.
"E-ehh iya ya" Lidya menggaruk tengkuk nya.
"Kaya nya lemot nya Gre nular ke kak Lidya deh kak" bisik Shani pada Shania
"Gre denger ya , Ci!" gerutu Gracia.
"Haha! Kalian ini, udah udah sekarang kalian masuk kelas masing masing. Ingat! Belajar yang bener, jangan suka nyontek, dengerin penjelasan guru, makan dikantin harus teratur dan jangan sembarangan, paham?" ucap Lidya.
"Iya kak, kita masuk kelas ya" pamit mereka.
"Iya hati hati ya, kaki nya jangan lupa napak lantai biar orang orang tau kalo kalian manusia, oke?" jawab Lidya lalu mengecup puncak kepala mereka berempat.
Chup
Chup
Chup
Chup
"Kita emang manusia kak, nih liat kaki nya napak" ucap Nabilah.
"Haha iya deh iya kalian manusia, udah sana masuk kelas" balas Lidya.
"Dadah kak..." mereka berempat masuk kedalam gerbang sekolah sampai tak terlihat oleh mata Lidya.
Lidya tersenyum sambil menggelengkan kepala nya.
"Hmm ada ada aja deh" ucap Lidya lalu masuk kedalam mobil dan meninggalkan pekarangan Alfada's High School.****
Dikelas X IPA-1 tepat nya kelas Gracia sedang mengadakan jam kosong. Semua nya bebas melakukan apapun asal tidak melewati batas wajar. Entah kebetulan atau apa, jam kosong yang mereka hadapi tepat pada pelajaran olahraga. Guru olahraga mereka yang bernama pak Okta sedang tidak bisa hadir.
Semua nya telah berganti pakaian namun tidak untuk baju dan jas nya. Mereka hanya mengganti celana dan rok saja.
Gracia dan ketiga teman nya memutuskan untuk bermain game online bersama sama.
"Gre itu Gre serang!"
"Dikit lagi Gre ayo!!"
"Iyak itu bentar lagi yak, ayo Gre!!"
"Woy! Bantuin napa! Jangan gue mulu yang ngancurin, untung di kalian rugindi gue!" kesal Gracia.
"Hehe peace Gre, peace" cengir Nabil.
"Gausah nyengir lu Bil, jelek muka lu" celetuk Boby.
Pletak
Nabil menjitak kepala Boby dengan keras.
"Sialan lu Bob!"
"Wahh gini nih yang nama nya KDRT"
"Anjir! Males banget gue satu rumah tangga sama lu! Dirumah gue udah ada rumah sama tangga"
"Yeuu siapa juga yang ngajak lu berumah tangga? Mending sama kak Nju aja gue mah, Ups!" Boby langsung menutup mulut nya dengan kedua tangan nya setelah mengatakan kata kata tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Adventure
Teen FictionKisah 9 orang gadis dengan jabatan kakak adik nya yang ditinggal oleh kedua orang tua nya pada usia yang masih dibilang muda. Hidup serba kecukupan juga tak lupa dengan kekuatan yang mereka miliki. Namun, itu semua pun tak luput dari perburuan para...