High School Alfada's
Sama seperti hari haru sebelum nya, kini 3 orang gadis kembali bersekolah. Tanpa salah satu dari mereka tentu nya.
"Kalian nanti pulang duluan aja ya? Kakak mau ada rapat Osis dulu" izin salah satu dari mereka.
"Iya kak...nanti Gre sama dek Ayu juga mau ke toko buku dulu" ucap Gracia.
"Yaudah...kalian hati hati ya..udah izin ke kak Mel?" tanya Shania.
"Udah dong kak" jawab Nabilah.
"Kita ke kelas dulu ya kak" pamit Gracia lalu pergi menuju kelas nya diikuti Nabilah.
Kemudian Shania juga pergi menuju kelas nya.
****
Dikelas Shania, tepat nya dikelas XII IPA-1 terjadi keributan karena berita masuk nya Shani ke rumah sakit setelah sesi penculikan kemarin.
Yha, siapa yang tidak kenal Shani disekolah ini? Seorang wanita yang dijuluki Bidadari juga penuh Prestasi dan pasti nya sangat Multitalenta disekolah ini membuat nya terkenal.
"Nju...keadaan adek lo gimana?" tanya Frieska.
"Adek gue? Yang mana? Adek gue ada tiga, Fries"
"Maksud gue itu loh Shani...Shani Indira..dia keadaan nya gimana? Kata nya masuk rumah sakit?"
"Ohh Shani...gatau...semalem abis dari rumah sakit gue langsung pulang sama Gre sama Nabilah juga..dan tadi pagi belum ada pemberitahuan dari dokter nya" jawab Shania.
"Ohh gitu...berita Shani masuk rumah sakit udah menyebar ke seluruh seantero sekolah ini" ucap Frieska
"Lebay lu" sahut Naufal.
"Trus katanya adek lo yang nama nya Nabilah itu juga kena luka bakar ya?" tanya Devano.
"Dek Ayu? Iya...eh tapi..kalian tau darimana?" jawab Shania.
"Ah lu Nju kaya gatau Devano aja...dia kan penggemar rahasia nya dek Ayu, Ups!" ucap Frieska lalu menutup mulut nya.
"HAH?!!" BRAKKK
Pekik Shania lalu menggebrak meja.
"Santai Nju.." ucap Naufal.
"Lu ngefans sama adek gue Dev? Ck ck ck...kaya nya gue, Shani sama Gre kalah saing deh sama dek Ayu" celetuk Shania.
"Terserah lu aja deh...btw, nanti pulang sekolah kita boleh jenguk Shani ga?" tanya Devano.
"Halah...bilang aja mau ketemu dek Ayu" sahut Naufal.
Pletak
"Lu kalo ngomong disaring dulu kek" balas Devano.
"Kaga ada saringan nya Dev, kalo mau di saring lu pinjem ke bi siti aja noh yang jualan kopi"
"Eh? Emang kopi itu di saring ya?" tanya Frieska.
"Yaudah gapapa kalo mau jenguk Shani mah...kebetulan juga dek Ayu nanti mau pergi ke toko buku sama Gre...jadi nanti gue sama kalian bertiga aja ke rumah sakit nya" Shania menghentikan obrolan tidak penting itu.
"Mampus lu Dev...dek Ayu ga bakal ikut kalo udah ke toko buku hahah" ledek Naufal.
"Eh? Emang dek Ayu suka baca buku Nju?" tanya Frieska.
"Enggak sih...dek Ayu ga suka baca buku...cuman yah gitu kalo dia udah jalan sama Gre atau kakak nya yang lain pasti dia susah buat diajak pulang nya" jawab Shania.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Adventure
Teen FictionKisah 9 orang gadis dengan jabatan kakak adik nya yang ditinggal oleh kedua orang tua nya pada usia yang masih dibilang muda. Hidup serba kecukupan juga tak lupa dengan kekuatan yang mereka miliki. Namun, itu semua pun tak luput dari perburuan para...