Semua nya telah kembali seperti biasa. Seperti Melody yang kembali bekerja di perusahaan nya. Ve, Lidya dan Ayana yang kembali bekerja di Rumah Sakit sebagai Dokter. Kinal yang kembali bekerja sebagai kepala sekolah. Juga Shania, Shani, Gracia dan Nabilah yang kembali bersekolah seperti biasa.
Hari ini adalah hari sabtu, dimana hampir setiap kelas mengalami jam kosong. Hanya ada beberapa saja yang tetap belajar, contoh nya kelas Fullday.
Kini, Nabilah beserta kelima sahabat nya sedang berada di kelas Gracia, X IPA-1. Hanya untuk sekedar mengobrol atau bersenda gurau.
"Eh? Gak gak gak..!! Aldo main nya curang, kan tadi udah Skakmat. Kok ini malah Kyla yang kena sih?" Kyla cemberut pada Aldo ketika raja nya terjebak.
Saat ini mereka sedang bermain catur.
"Curang darimana sih? Kan tadi bener kok. Lo nya aja yang ga liat sekitar" balas Aldo."Udah udah sini coba sama gue, Do" lerai Eve.
"Hm? Emang Eve bisa?" tanya Kyla.
"Bisa dong Kyl, lo lupa apa? Gue pernah juara main catur selama 30 menit waktu Smp" jawab Eve.
"Ohh iya, tapi itu kan karena Eve main nya curang""Eh?" Eve mendelik kearah Kyla. Sepupu nya yang satu itu benar benar tak bisa menjaga rahasia. "Gue ga curang kok, lawan nya aja yang ga liat liat" elak Eve.
Kyla mengangguk.
"Yaudah ayo lawan Aldo, nanti kalo Eve menang di traktir jajan deh" ucap Kyla."Kalo gue yang menang gimana Kyl?" tanya Aldo.
"Di traktir juga"
"Di traktir apaan?"
"Di traktir kopi nya bu siti" jawab Kyla polos."Kyla..!!!" geram Aldo.
"Ehh udah dong. Ayo ah main" lerai Eve.Permainan catur antara Aldo dan Eve berjalan. Seketika suasana hening di antara mereka.
Aldo tersenyum miring pada Eve.
"Skak..!!" Eve membulatkan mata nya saat raja nya telah di jebak dan tak bisa bergerak."Ck..!! Curang lo, Do" gerutu Eve.
"Curang darimana sih? Perasaan daritadi gue dikatain curang mulu dah, dendam apaan sih kalian ke gue?" kesal Aldo."Udah udah napa sih kok jadi ribut? Ganggu gue mabar aja tau ngga" protes Boby.
"Tau nih, yah...AFK gue" keluh Nabil.
"Lu mah kalo main AFK mulu. Mungkin Game nya kaga mau dimainin sama lu" balas Boby.
"Lah emang napa?"
"Lu burik"
"Setdah..!! Kaga ada sangkut paut nya sama gituan woyy. Btw, gue ganteng gini kok""Uwekk..." tiba tiba Nabilah merasa mual setelah Nabil berbicara.
"Ehh, dek? Kenapa?" tanya Gracia.
"Ayu mual pas denger Nabil bilang kalo dia ganteng, kak" jawab Nabilah polos."HAHAHA...!!!!!" tawa keras keluar dari mulut Gracia, Gaby, Boby, Kai, Aldo, Bastian, Eve dan Kyla. Sedangkan Nabil melirik sebal kearah Nabilah.
"Aduhh Gre...adek lo polos bener deh" ucap Boby menahan tawa nya.
"Sialan lo Bil" kesal Nabil.
"Nabil apaan sih? Gue beneran mual kok. Semalam gue minum kopi jadi sekarang nya mual" balas Nabilah. Namun sedetik kemudian ia tersadar akan ucapan nya. Ia pun langsung menutup mulut nya dengan kedua tangan nya.Dilirik nya Gracia yang sedang menatap nya tajam.
"Ohh...jadi semalam kamu minum kopi? Iya?! Berapa bungkus, hm? Atau berapa gelas?? Mau kakak bilangin ke kakak kakak yang lain?!" tanya Gracia sambil berkacak pinggang."Y-yahh..jangan dong kak Gre..Ayu gamau dihukum ntar malam nya.." pinta Nabilah dengan wajah yang dibuat lucu.
Gracia berpindah posisi menjadi disamping Nabilah dan berbisik.
"Tapi sayang nya kakak kakak udah tau semua dan nanti malam kamu bakal dapat hadiah, Nabilah sayang.." bisik Gracia dengan suara yang dibuat sensual membuat bulu Nabilah berdiri semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Adventure
Teen FictionKisah 9 orang gadis dengan jabatan kakak adik nya yang ditinggal oleh kedua orang tua nya pada usia yang masih dibilang muda. Hidup serba kecukupan juga tak lupa dengan kekuatan yang mereka miliki. Namun, itu semua pun tak luput dari perburuan para...