Ayana terlihat tengah berkutat dengan Laptop nya. Sesekali ia menyeruput es di gelas yang ada di samping nya.
Michelle --Sahabat Ayana-- sendiri merasa risih akan kelakuan Ayana yang tampak gelisah namun seperti mengejar sesuatu hingga jari jemari Ayana terlihat bergerak sangat cepat.
"Santai aja dong, Ay. Kek ga ada waktu besok lagi aja lo" ucap Michelle.
"Ck! Gue ga bisa, Le. Pak Imad minta gue cepet cepet. Heran gue mah, padahal kan gue satu tingkat dibawah kak Lidya, kenapa ini skripsi harus cepet cepet deh?" balas Ayana.
"Hahh...serah lo deh. Eh btw, lo masih di deketin sama anak Fakultas Teknik kaga?" tanya Michelle.
"Hm?" Ayana menoleh dan langsung menutup Laptop nya karena sudah selesai.
"Masih lah. Sebel gue, dia deketin gue mulu. Risih woy!" gerutu nya."Mungkin dia cinta mati sama lo" celetuk Michelle membuat Ayana melotot.
"Heh! Itu mulut ye. Kagak sudi gue" balas Ayana membuat Michelle terkekeh.
Lalu, datang lah pria berbadan jangkung dan bermata tajam.
"Woy Ay! Gue minta Flashdisk yang dari pak Imad. Buruan!" ucap pria itu membuat Ayana mendelik."Lo tuh ya...!! Udah dateng ga permisi, minta Flashdisk juga kek nyuruh babu lo. Siapa lo bisa ngomong gitu ke gue?" balas Ayana.
"Ck! Tinggal kasih aja napa sih?! Gue lagi buru buru ngejer skripsi nya pak Imad!" ucap pria itu.
"Eh! Jevan Vional Widjaja! Lo kira gue ga buru buru apa?! Enak banget lo minta nya" balas Ayana.
Jevan menatap tajam Ayana yang dibalas tatapan tajam juga.
Tiba tiba, ada seorang pria datang lagi."Eehh...ini ada apaan sih? Kok ribut disini?" tanya pria itu.
"Lo tanya aja tuh sama bu Dokter!" ketus Jevan.
Pria itu menoleh ke Ayana.
"Ehh bebeb Ay Ay. Kamu diapain sama dia? Sini bilang sama abang Handi" ucap Handi.Ayana mendelik.
"Apaan sih lo? Jauh jauh sana""Kok bebeb Ay Ay jahat sih sama babang Handi?" melas Handi.
"Eh, dengerin ya Jesper Handi. Lo itu kaga cocok sama Ayana. Lagian Ayana itu kaga boleh pacaran sebelum lulus kuliah" ucap Michelle membuat Ayana menatap nya tajam.
"Lo ngapain ngasih tau bego!" cicit Ayana.
"Yaa gapapa dong. Yang penting babang Handi sayang sama bebeb Ay Ay. Apapun akan babang lakukan demi mendapatkan bebeb Ay Ay" ucap Handi.
Ayana menatap aneh pada Handi.
"Mending lo pergi deh. Dan nih flashdisk nya buat lo cowo rese! Dahh sana lo berdua pergi jauh jauh. Engap gue liat lo berdua"Handi menatap Jevan.
"Eh bro, kalo lo gangguin cewek gue, lo akan bermasalah dengan gue"Jevan menaikkan satu alisnya.
"Cewek lo? Masa iya? Bahkan kakak nya yang ada di tingkat 6 itu belum punya pacar sama sekali. Dan lo pengen jadi pacar nya tuh cewek? Bangun bro, mimpi lo kurang basah" ucap nya lalu pergi."Anjir...frontal juga tuh cowok" celetuk Michelle.
Handi mendengus kesal. Ia menatap pada Ayana.
"Beb, kamu gapapa kan? Bilang sama aku kalo dia gangguin kamu lagi ya""Ck! Mending lo pergi jauh jauh deh. Sakit mata gue liat lo kelamaan disini" usir Ayana.
'Gimana pun cara nya, Lo harus jadi cewek gue, Ayana. Setelah lo jadi cewek gue, gue akan hasut keluarga lo supaya mereka ngasih perusahaan nya ke gue. Ayana...Ayana..mau aja lo gue kibul in. Gue sama sekali ga cinta sama Lo. Gue cinta karena harta lo..haha..' batin Handi yang tanpa sadar dapat di dengar Ayana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Adventure
Teen FictionKisah 9 orang gadis dengan jabatan kakak adik nya yang ditinggal oleh kedua orang tua nya pada usia yang masih dibilang muda. Hidup serba kecukupan juga tak lupa dengan kekuatan yang mereka miliki. Namun, itu semua pun tak luput dari perburuan para...