[9] One Day With Sister's (MeloNab 2)

1.2K 85 7
                                    

Sampailah mereka disebuah Mall dikota Jakarta.

"Mau langsung makan atau belanja dulu?" tanya Melody.

"Eum..makan dulu deh kak. Ayu laper" jawab Nabilah yang diangguki Melody. Lalu mereka berdua berjalan menuju restoran di Mall.

"Mbak, saya pesan Mie Ramen dan Sushi 2 ya mbak. Minum nya Lemontea aja" ucap Melody pada pelayan yang menghampiri nya.

"Baik, tunggu beberapa menit lagi" Melody mengangguk lalu pelayan itu pergi.

"Kak, makasih ya udah nemenin Ayu jalan jalan hari ini" ucap Nabilah sambil tersenyum.

"Iya sama sama, kakak minta maaf kalo kakak udah jarang ada waktu buat dedek atau yang lain nya karna kesibukan kakak ini" balas Melody.

"Kak..." Nabilah mengenggam jemari Melody.

"Ayu tau kakak itu sibuk, sama kaya kak Ve, kak Kinal, kak Lidya, atau kak Ayana. Tapi Ayu, kak Nju, ci Shani, sama kak Gre itu ngerasa jadi adik yang paling beruntung di dunia karena punya kakak yang baikkkkk banget kaya kakak kakak. Banyak loh kak diluaran sana seorang Adik yang pengen banget ngabisin waktu bareng kakak nya tapi selalu ga bisa karna kesibukan kakak nya. Jadi, kakak atau kak Ve atau yang lain nya ga pernah salah dalam hal ini. Lagipula kan, kakak sibuk kerja buat kita juga. Buat hidupin kita, buat jaga keluarga kita juga kan" jelas Nabilah menatap lekat manik mata kakak nya.

Melody tersenyum.
"Adik kakak udah gede ternyata. Dan mungkin kakak, kak Ve, kak Kinal, kak Lidya, dan kak Ay ngerasa jadi kakak yang paling beruntung didunia, karena punya adik yang bisa ngertiin kaya kalian"

"Nah, makanya. Dengan kakak kakak yang selalu ada pas jam makan malam atau sarapan juga udah jadi kebahagiaan buat kita"

"Iya deh iya, adik nya kakak emang pinter"

"Hehe iya dong. Siapa dulu? Nabilah Ratna Ayu Alfada. Putri ke-9 dari 9 bersaudara" balas Nabilah dengan muka sombong nya

Melody memutar bola matanya malas.
"Sombong banget. Ketularan Kinal sama Lidya nih pasti"

"Hehe iya kali ya? Jangan diomongin. Ntar kak Kinal sama kak Lidya keselek lagi kak"

"Iya deh jangan di omongin lagi"

Lalu Melody fokus pada Hp nya sampai makanan datang.

"Kakak serius banget sih Hp nya"

"Iya nih ada chat dari Kinal"

"Ooh"

Chat Line On~~


D.Kinal.A: Kakak ada dimana sih?

Melody.L.A: Lagi ada di restoran Mall, kenapa?

D.Kinal.A: Ooh..pulang jam berapa?

Melody.L.A: Jam 20.00 Nal, kenapa sih? Kangen ya?

D.Kinal.A: Ngarep amat dikangenin. Dek Ayu mana deh? Aku chat daritadi ga bales bales, di telpon juga ga nyaut nyaut

Melody.L.A: Dek Ayu ada sama kakak, noh dia lagi makan.

D.Kinal.A: Ohh yaudah deh. Kinal mau lanjut latian dulu, dadahh kak Melody :3

Chat Line Off~~

Melody terkekeh melihat balasan chat dari adik kedua nya itu. Membuat Nabilah bergidik ngeri dan sesekali mengingat kejadian apa di Dufan hingga membuat Melody seperti itu.

My Family AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang