[24] Siapa Cindy?

947 70 7
                                    

Shania duduk di kursi sofa yang ada di dalam ruangan Gracia dan Nabilah. Ia terlihat fokus pada laptop nya, sesekali menulis di sebuah buku big box.

"Ini tugas apa proyek kerjaan nya kak Mel sih? Banyak bener" gerutu Shania.

Setelah operasi Gracia dan Nabilah kemarin, Shania tidak mau pulang kerumah. Alasan nya karena ia ingin menemani dua adik nya yang belum bangun dari kemarin. Jika Shania dirumah, itu sama saja dia akan kesepian karena kelima kakak nya bekerja dan kuliah.

Drrtt drrrtt

Getaran hp berhasil membuat nya mengalihkan pandangan.
Dan terpampang jelas nama sahabat nya yaitu "Naufal" , Shania pun mengangkat telpon itu.

"Halo Fal?"

"Halo, Shan! Lo ngga ke sekolah gitu? Atau seenggak nya pimpin latihan Karate kek. Sepi ini ga ada lo"

"Ngga dulu deh, gue mau nemenin dua bocil dulu. Siapa tau entar mereka tiba tiba bangun trus nyari hape buat main game online"

"Setdah neng, bisa gitu. Btw, tugas yang gue kirim ke lo udah di kerjain blom?"

"Udah dong. Shania gitu loh, ngapa lo nanya nanya? Mau nyontek lo?"

"Hehe tau aja nih si tante. Bagi dong jawaban nya"

"Gapapa tante, yang penting gue pinter dan gercep. Yaudah deh bentar, lo matiin aja telpon nya. Entar gue kirim lewat chat"

"Oke sip. Bye bye kapten~~~"

Tuttt tuttt

Shania membuka aplikasi chat nya dan mengirim jawaban yang ada di buku nya melalui foto.

****

Lain Shania, lain juga Lidya. Gadis bertubuh jangkung dan bersuara berat itu kini tengah berjalan menelusuri lorong kampus nya bersama Desy.

Dengan tangan yang bermain di dagu layak nya orang yang sedang berpikir, Lidya sama sekali tidak memperhatikan jalan. Dia hanya mengikuti kemana Desy pergi.

Brughh

"Awwss.." ringis Lidya karena tubuh nya menabrak Desy.
"Kok lo berhenti tiba tiba sih nyet? Sakit jidat gue!"

"Lo nya ngapain ngelamun mulu, babi? Gue berhenti aja lo kaga tau" balas Desy. Ya, seperti itulah mereka. Terkadang memanggil dengan sebutan kasar.

"Gue ga ngelamun nyet. Tapi.."

"Tapi apa? Lo mikirin utang?"

"Yakali gue punya utang, utang sama siapa coba?"

"Emm sama dosen mungkin?"

"Sama dosen? Utang apaan?"

"Utang tugas lah. Tugas lo yang seminggu kemarin belum di kumpulin, anjir. Lo mau nunggak berapa tugas lagi?"

"Entar deh kalo itu mah, gue nunggu kak Kinal pulang, nunggu kak Ve kelar operasi nya sana nunggu kak Mel kelar proyek nya"

"Lah, apa hubungan nya tugas lo sama kakak kakak lo itu?"

"Yaa biar gue bisa minta bantuan dong. Kan nanti yang ngerjain tugas nya kakak kakak gue" Lidya melirik Desy yang juga melirik nya dengan datar.
"Hehe.." cengir nya membuat Desy memutar bola matanya malas.

"Coy! Ini kita jadi nya kemana sih? Daritadi cuman muter muter aje" ucap Desy.

"Gimana kalo ke Rooftop aja? Mayan lah, angin gede trus Wifi kampus nya lancar lagi. Gimana?"

"Oke deh, kuy kita ke Rooftop"

Mereka kembali berjalan. Hingga sampai di tangga, mereka terpaksa berhenti karena ada yang memanggil Lidya.

My Family AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang