Chapter 12.
Disatu sisi aku ingin menjauh darimu, dari semua hal yang bisa saja menyakitiku. Disisi lain, mungkin saja aku bisa mendapat kebahagiaan darimu.
..
Tinggal bersama dengan Jeno.
Orang yang dulu mempekerjakanku.
Aku menatapnya sedari tadi, aku mungkin menyukainya. Namun rasa takut lebih menghantuiku.
Aku tak tahu apa lelaki ini benar-benar menyukaiku atau apa.
Aku lelah berlari dari hidupku sendiri.
Jika memang benar takdirku untuk menikah dan hidup bersama Jeno maka aku akan melakukannya.
Tak ada hal yang akan membaik jika aku terus berlari dari semua masalah.
Sudah seminggu semenjak Jeno menyatakan perasaanya.
Aku kembali kerumah besar keluarga Lee.
Jeno tidak pergi kekantor, ia hanya terus berada disampingku, Melakukan hal-hal manis yang tak pernah kubayangkan.
Memelukku seperti sesuatu yang sangat berharga.
Aku merasa hidup.
Maafkan aku Yuqi.
Bisakah kau memberikan kebahagiaan ini?.
Maafkan aku mengambil semua ini darimu, aku hanya ingin merasakannya
Bahagia.
..
"Nnhh..."
"Jen!." Renjun tak berhenti memukul punggung Jeno, ia tak dapat menahan gerakan Jeno yang terlalu cepat.
Punggungnya serasa remuk dihadapkan dengan Jeno.
"Aku barusaja masuk, bunny.." Jeno mengelus surai coklat Renjun menghentikan gerakannya.
Wajah mungil pemuda itu basah dengan airmata dan keringatnya.
"Jeno!." Renjun menggigit bibirnya kuat, sangat perih dibawah sana.
"Berhenti, mnnnn itu sakit." Renjun menatap takut wajah Jeno. Ia tau Jeno terpaksa harus melakukannya sendiri tapi ia sendiri juga tidak bisa melakukannya. Itu terlalu menyakitkan.
Wajah Jeno tidak menolak, ia mengeluarkan miliknya perlahan menimbulkan desisan sakit dari Renjun.
"Aku akan ambilkan air untukmu." Jeno pergi dari sana, Renjun masih memperhatikan Jeno ia takut jika Jeno akan marah padanya.
Renjun hanya pernah melakukannya sekali, dan hari itu ia tidak terlalu merasakannya.
Tapi sekrang, Renjun merasakan setiap gesekan yang Jeno buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us (NoRen)
Fanfiction[Complete]✅✅ Berada dalam situasi seperti ini bukanlah keinginanku.-rj ft. JaemRen Start 30.10.19 End 01.02.21