Jika biasanya Juwita yang bermain ke rumah Yogi, kali ini giliran Yogi yang bermain ke rumah Juwita.
Tempat kesukaan Juwita di rumah selain kamar yaitu rooftop. Maka dari itu hari ini ia mengajak Yogi pergi ke rooftop sambil menikmati waktu berdua.
"Oh iya aku punya kabar baik sama kabar buruk buat kamu." Celetuk Yogi yang membuat Juwita memfokuskan atensinya pada Yogi.
"Mau tau enggak?" Juwita mengangguk karena penasaran.
"Tapi kabar buruknya dulu." Pinta Juwita.
Yogi menggenggam tangan Juwita, "Kabar buruknya tiga minggu ke depan aku bakalan sibuk banget jadi kita bakal susah ketemu." Juwita melengkungkan bibirnya ke bawah dan matanya mulai berkaca-kaca.
Yogi menangkup kedua pipi Juwita sambil menatap gadis tersebut dengan tatapan yang mampu membuat Juwita jatuh semakin dalam akan pesona Yogi.
"Jangan sedih dong."
"Kabar baiknya apa?" Tanya Juwita yang sudah sedikit membaik.
"Aku bakal sibuk banget itu karena aku bakal debut jadi penyanyi bareng Bang Januar." Kata Yogi sambio tersenyum.
"WHAT THE -"
"Seriusan?! Kamu bakal jadi duo sama Kak Januar?!" Yogi tertawa melihat reaksi Juwita yang bisa dibilang berlebihan tersebut.
Ia mengangguk sebagai jawaban "ya" dari pertanyaan yang Juwita sampaikan.
Juwita sontak memeluk Yogi, "Aaaaaa.... Selamat ya sayangkuuu..."
"Tapi kita bakal tambah susah ketemunya." Juwita tiba-tiba merasa sedih kembali.
Yogi memegang kedua pundak Juwita, "Aku janji kalau ada waktu luang aku bakal vidcall kamu kalau bisa langsung nemuin kamu." Juwita tersenyum setelah mendengar perkataan Yogi.
"Eh iya kasian dong Kak Egi sama Justin juga susah ketemu Kak Januar."
"Makanya kamu kalau ada waktu luang main ke rumah Kak Egi buat nemenin dia."
"Tanpa kamu suruh aku juga bakal ke sana hahaha..." Yogi mengajak rambut Juwita dengan gemas.
Yogi merangkul Juwita dari samping lalu menyadarkan kepala gadis tersebut ke pundaknya.
Sebelum kesibukan melanda keduanya, hari ini mereka ingin memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.
...
Sudah terhitung 4 hari Yogi sibuk dengan persiapan debutnya. Sementara itu, Juwita juga masih disibukkan dengan skripsinya yang hampir selesai.
"Juwi....!" Teriak Mama sambil memasuki kamar Juwita tanpa mengetuk pintu.
"Kaget ma..." Protes Juwita.
"Ini beritanya beneran Yogi bakalan debut jadi penyanyi?" Tanya Mama sambil memperlihatkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jamet || Yugyeom Tzuyu ✔
Novela JuvenilKisah tentang Juwita Erlina Maheswari dengan seorang laki-laki yang ia juluki mas jamet. Padahal laki-laki tersebut memiliki nama yang bagus, Yogi Danish Adhitama.