Hay welcome di cerita absurd gue ini
Kalo gak suka, disukain yaa biar sukaOh iya, call me indy. Bukan author apalagi thor karena gue bukan pahlawan super
🌊🌊🌊
Lolita Anatasya
Lebih akrab di panggil Tasya, Seorang Sekretaris kelas yang berparas cantik dengan potongan rambut sebahu, bodygoals dan mudah bergaul.
"Woyy nih tugas dari Bu Ani"
"Gue dikte-in aja ya, males nulis di papan tulis"
"Gak ada pengulangan kalimat, cape gue ngedikte-in sambil nulis"
Aletta Angelina
Ketua kelas 10 MIPA 2. Memiliki paras cantik, bodygoals dan memiliki sifat bawel, bijaksana dan optimis, karena itulah ia menjadi ketua kelas.
"RIKI MASUK KELAS KALO NGGAK GUE LAPORIN KE PAK BAYU!"
"Tugas kumpulin woyy, dah abis ini waktunya"
"Maurel, uang KAS udah pada lunas ? Kalo belum sebutin siapa aja mau gue seret anak nya"
Maurel Violeta
Bendahara adalah jabatannya, gadis berparas cantik dengan rambut berwarna cokelat pirang, tapi sayang ia tidak memiliki julukan bodygoals, Karena tinggi badannya dibawah rata-rata, memiliki sifat bawel dan jahil. Ia juga di juluki Dede emes-nya MIPA 2, karena tubuhnya yang mungil dan umurnya yang terbilang paling muda diantara mereka semua.
"BAYAR KAS WOYYY MASIH BOCAH UDAH PADA NGUTANG AJA"
"DILA BAYAR KAS LO, UDAH DUA MINGGU GAK BAYAR, BELI BEDAK BISA BAYAR KAS KAGA BISA"
"DITRA RESLETING CELANA LO KEBUKA-- TAPI BOONG YHAHAAAH"
Daffa Saputra
Ketua kelas 10 MIPA 4. Pemuda tampan dengan postur tubuh atletis dan memiliki sifat tegas dan mudah bergaul.
"Makan mulu lo gentong, jam pelajaran udah mulai"
"DIEM ANJIRR BENTAR LAGI MS. DEWI DATENG"
"Aduhh uang gue ketinggalan, Na. Nanti aja ya bayar KAS-nya"
Leon Bagaskara
Pemuda berwajah tampan, memiliki postur tubuh atletis dan memiliki sifat humoris, jahil dan mudah bergaul.
"Daf, sekali-kali jangan panggil pak botak deh males gue pengen tidur"
"WOYY ANYINGG ITU PERUT ATAU GENTONG ?"
"Heh superman tuh bego. Masa pake celana dalam di luar"
Rafael Sanjaya
Pemuda tampan yang selalu membawa headset yang menggantung di tengkuk lehernya , berpostur tubuh atletis dan memiliki sifat dewasa, humoris dan jahil, ia sedikit waras dari Daffa dan Leon, ingat SE-DI-KIT.
"Kalo lagi ada masalah tuh cerita jangan malah kayak gini"
"Devi lo gak ngaca ya ? Lo pake bedak blepotan"
"Yaelah gantengan guelah sama si Ditra mah"
Ini cast sama alurnya ada yg gue ubah yaa. So, kalian harus baca dari awal lagi hehe, maafin karena akhir akhir ini gue gak up:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Bobrok [On Going]
Teen FictionSMA Tunas Harapan Tiga cewek MIPA 2 dan tiga cowok MIPA 4 itu bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku. Stop nyanyi--maksudnya bagaikan Tom and Jerry yang tak pernah bisa akur. Lebih parahnya semua murid kelas sepuluh MIPA 2 dan MIPA...