Toktoktok suara seseorang diluar sana yang sedang mengetok kamar seira.
Seira pun beranjak dari tidurnya dan membuka pintu kamarnya itu.
"Iya iya ada apa sih ganggu orang aja lagi galau tau."
"Yaelah gue cuman mau nyuruh Lo makan malam kali, ini juga bunda yang nyuruh gue sih ogah malesin."Ujar Abang seira yang meninggalkan seira yang sedang kesal.
Seira pun segera turun ke bawah untuk menemui Bundanya dan ikut makan malam bersama. Ya walaupun suasana hati seira sedang tidak baik.
"Malam bunda."ucap seira sembari memeluk bundanya itu.
"Malam juga anak bunda eh eh bentar deh sei kamu kenapa muka nya di tekuk gitu."
"Biasa lah paling juga tuh anak ngegalauin si Reihan itu loh Bun."jawab Abang nya maen nyamber aja.
Bundanya pun hanya mengelus dada karena melihat seira Dan Abang nya ini setiap ketemu atau lagi barengan gak pernah akur, Pokoknya udah kayak Tom sama Jerry.
"Udah udah malah berantem ya kalian ini. Udah cepetan di makan makanan nya nanti keburu dingin gak enak."
"Oh iya ayah kok belum pulang ya Bun."Tanya seira karena biasanya ayah nya selalu paling cepat kalo kumpul di meja makan.
"Ayah kamu lagi ke rumah yang di Bandung dan besok bunda juga bakalan nyusul ayah. Jadi kalian disini yang akur jangan pada berantem."
"Yahhh." Jawab sei Dan Abang nya kompak.
"Yaudah kalian cepetan beresin buku buat besok sekolah dan pasang alarm biar gak kesiangan."
"Kenapa coba bunda gak nyari pembantu aja si."ucap Rico Abang nya seira.
"Biar kalian di tinggal ayah sama bunda bisa mandiri udah pokoknya gausah bawel."
Hari sudah menunjukkan jam 09.00
Malam dan seira segera menyiapkan buku pelajaran besok dan memasang alarm nya.Seira berjalan ke kasur nya yang jumbo itu dan segera untuk tidur. Namun malam ini lagi-lagi seira terus keinget dengan Reihan teman kecil nya itu.
"Coba aja kalo dulu Lo gak nolongin gue Rei pasti kita gabakalan gini."Batin seira.
Denger kata Bandung pas di bawah jadi keinget lagi sama Lo Rei. Yang dimana setiap weekend Lo selalu bangunin gua untuk joging bareng terus beli ice cream coklat sama stroberry. jalan-jalan ke alun-alun pulang pulang malem sampe bunda dan mama nyariin kita. Huh andai aja waktu bisa gua puter ke masa lalu.
Seira pun segera memaksakan untuk tidur karena takut besok ia telat lagi ke sekolah jika malam nya selalu mengingat kejadian bersama Reihan.
Baru saja seira terpejam namun tiba-tiba Rico Abang nya seira menggedor pintu dengan sangat kencang hingga mengganggu seira yang sudah bisa terpejam.
Memang ya punya Abang gada akhlak banget ngetok pintu orang dengan kasar.
Langsung saja seira menghampiri Abang nya itu dengan malas."Ada apa sih woi ganggu orang yang mau terlelap dan melanjutkan mimpi yang tertunda kemarin."
"Sorry sei adek Abang yang cakep imut kek pantat panci."
"Apaan dah enak aja ngebandingin sei sama pantat panci dasar Abang gada akhlak.to the point aja mau apa Lo gedor gedor kamar orang."
"Gue mau pinjem guling sei gak bisa tidur gue tanpa guling hati gua berasa hampa tak ada yang menemaniku."
"Idih najis apa banget deh cuman guling aja selebay gini Lo bang. Udah Sono masuk ambil tuh yang guling di pojokan terus keluar tutup pintu nya lalu tidur gak pake berisik."
"Iya iya bawel amat punya adek."
"Lagian juga kenapa harus punya Abang yang alay yang nyebelin kayak Lo." Jawab seira yang tak mau kalah.
"Dahlah gak akan ada ujungnya ngomong sama Lo sei. Gue pinjem guling nya ya dah good night adek laknat."
"Udah pinjem gak tau diri ngatain laknat lagi awas aja ya. Udah Abang cepetan keluar tutup pintu nya jangan lupa dahhh cape pengen tidur sei."
"Bodoamat tutup sendiri gue buru-buru." Dengan sigap Rico segera lari meninggalkan seira yang geram dengan nya.
"Abanggggggggggg." Teriak seira kesal dan berjalan menutup pintu kamarnya yang belum di tutup oleh Abang nya yang gak tau diri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Boyfriend
Teen Fiction[Slow update] Kisah Seira yang harus berpisah dengan Reihan sahabat kecil nya.Lalu bagaimana Kedepannya? Bagaimana juga Tentang perasaan mereka satu sama lain yang sama-sama saling menyukai. Hingga pada suatu hari ada murid baru yang tak kalah tampa...