Datang dengan membawa hati
Pergi dengan menyimpan luka
Sungguh sangat menjengkelkanHappy reading ❤️
Alaram weeker seira sudah berbunyi nyaring sedari tadi, sehingga membuat Nadya yang sedang bermimpi indah pun terbangun. Ia segera melihat jam berapa dan sekarang pukul 5.15. Nadya segera menepak nepak pipi seira yang chubby itu agar bangun.
"Sei bangun kita mandi solat subuh terus bantuin Bunda"
"Hoaamm iya iya lima menit lagi. Loe doloan aja gih hoamm" jawab seira yang masih mengantuk dan kembali tidur.
"Ish gue bilangin bunda tau rasa Lo" ancam Nadya supaya seira bangun dari tidur nyenyak nya.
"Hoaamm iya iya ini bangun iii" Dengan malas seira bangun dari tidurnya dan membenarkan duduknya.
"Nah gitu dong. Jadi siapa yang mau mandi duluan?"
"Lo aja" jawab seira singkat padat dan jelas.
"Yaudah deh. Lo awas aja kalo tidur lagi gue seret ke kamar mandi" lalu Nadya bergegas untuk segera ke kamar mandi.
Sedangkan seira, ia malah ketiduran lagi dengan posisi duduknya itu. Lalu Nadya pun datang selesai mandi dan saat memasuki kamar ia kaget karna melihat seira yang tertidur sambil duduk di pinggir Kasur.
"Sei bangun. Lo mau terlambat ke sekolah?" Seraya mencoba membangunkan seira.
Memang sih seira itu kalo udah tidur pules banget, yang bangunin nya harus se RT kayaknya baru bangun.
"Yaudah deh gue minta tolong bang Rico sama bunda buat bangunin Lo" lalu Nadya pun segera ke luar kamar dan berjalan ke kamar bang Rico yang tepat nya tidak terlalu jauh dari kamar seira.
"Kira-kira bang Rico bangun belum ya?" Tanya Nadya di dalam hati.
Tok tok tok
"Assalamualaikum, bang rico udah bangun belum?"
"Astaghfirullah ni adek-kaka susah bener ya dibangunin nya. Sama-sama kebo" ucap Nadya lalu segera berjalan ke kamar seira untuk membangunkan seira yang masih tertidur.
"Seii bangun donggg"
"Iyaa gue ini udah bangun mau mandi"
Seira pun dengan malas berjalan ke kamar mandi untuk melaksanakan mandinya.
Tak lama kemudian ada pesan masuk ke ponsel nya seira. Nadya pun segera mengambil ponsel seira dan melihat ada notif dari siapa.
"OMG!!! SI REINALDY NGAJAK SEIRA BERANGKAT SEKOLAH BARENG ANJIRRRR" Teriak Nadya karna kaget saat mengetahui siapa yang nge-chatt ke seira itu.
"Eh keceplosan deh, nanti kalo seira denger bisa-bisa dia nolak. Mending gue aja yang bales kan Sekalian mau comblangin seira"
Nadya pun segera membalas pesan Reinaldy. Lalu bersiap memakai seragam sekolah.
Seira yang sudah mandi pun segera masuk ke kamar untuk bersiap-siap.
"Heh lo mandi lama banget sei?"
"Gue tidur dulu terus ngelamun curhat sama gayung terus abis itu mandi sambil karoke deh" jawab seira lalu berjalan ke arah lemari pakaian nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Boyfriend
Teen Fiction[Slow update] Kisah Seira yang harus berpisah dengan Reihan sahabat kecil nya.Lalu bagaimana Kedepannya? Bagaimana juga Tentang perasaan mereka satu sama lain yang sama-sama saling menyukai. Hingga pada suatu hari ada murid baru yang tak kalah tampa...