~ 19 ~

27 8 34
                                    

Jangan berharap pada manusia jika kamu tak ingin merasakan kecewa dan sakit hati

Happy reading ❤️

Kini Seira tidak masuk sekolah dulu dikarnakan masih tidak enak badan. Mungkin ini gara-gara kemarin telat sarapan jadi begini deh.

Sedangkan Reinaldy, ia hari ini berangkat sendiri dan biasanya ia memboncengkan Seira namun kini ia harus memboncengkan angin. Sungguh miris sekali. Sudah jomblo makin kelihatan jomblo nya.

Sebelum berangkat ke sekolah, reinaldy mengetikkan pesan kepada seira. Setelah selesai langsung saja ia memasukkan ponselnya ke saku celana dan bergegas ke sekolah.

Sedangkan seira kini tengah rebahan sambil nonton drakor. Sebenarnya sih ia ingin masuk sekolah, namun ratna menyuruhnya untuk istirahat dulu di rumah.

Seira yang mulai bosan pun mengambil ponselnya yang ia letakkan di nakas.

Saat Seira membuka ponsel kaget banget, bahkan sampe mau dilempar tuh ponselnya, kan sayang kalo dilempar.

Reinaldy sialan😈

Cepet sembuh ya sei❤️ jangan lupa makan ya. Semoga besok udah masuk sekolah lagi. Jangan lama-lama sakitnya nanti gue rindu lagi sama lo wkwk.

Langsung saja seira membalas pesan yang dikirim Reinaldy itu.

seira
Iya makasih. Cih tetanggan masa kangen sama gue. Iya tau gue emang ngangenin.

"Cih apa banget deh ngasih gue emot love gitu, emangnya gue bakalan baper gitu? Halah ya iyalah apalagi calon doi" ucap seira asal.

"Astaghfirullah gak mungkin gak, gue ga suka sama aldy omg. Tetep Suho dihatiku yang paling dalam" ucap seira sembari menepuk-nepuk dadanya.

Tanpa seira sadari, ternyata ada Ratna yang sedari tadi menguping saat seira berbicara sendiri. Ratna hanya bisa geleng-geleng kepala sembari mengelus dada melihat kelakuan anaknya itu.

***

Kini suasana kelas MIPA 3 sangat berisik. Mungkin jika dibandingkan dengan pasar pun kalah.

"Baiklah anak-anak kalian lanjut tugasnya dirumah ya jadikan pr" ucap pak somad guru matematika.

"Yahh bapak mah gaasik" ucap jono.

"Mau asik mah atu jogetan weh jono ai maneh" ucap pak somad dengan bahasa sundanya.

"Jono mah sukanya joged di malam hari pak" timpal asep.

"Eh nyambung aja lo sep, gaada sinyal gausah ikut nyambung" ucap jono dengan muka yang sok cuek itu.

Seisi kelas hanya menyaksikan perdebatan jono dan asep. Memang mereka berdua ini tukang rusuh, tukang berdebat kalo di kelas.

"Ya sudah bapak pamit ke ruang guru lagi. Dan jangan lupa tugasnya kumpulkan minggu depan. Assalamualaikum" ucap pak somad lalu meninggalkan kelas MIPA 3.

Saat pak somad sudak pergi. Giliran asep yang berjalan ke depan. Sepertinya dia akan mengumumkan sesuatu yang sangat amat penting.

You Are My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang