Cerita dalam mode pengetikan ulang babyh.Gimana kabarnya?
Lahi apa sayangku?
Kalo baca cerita itu sampe bawah dibaca ya nanti enggak salah paham!😊.
*******
"ya ya istri abang kenapa kok ngambek hmm, mau apa mas turutin kok" Ucap aban saat melihat sang istri ngambek
"Yang bner bang" Fatimah seketika antusias mendengar ucapan sang suami.
"ha'ah mau apa?" Aban mengangguk,membenarkan ucapan sang istri.
"Jalan jalan aja bang" Ucap fatimah memberi saran,aban mengangguk lalu,
"Mau kemana."
"ke Kebon"
"Serius yang"
"Ish, jalan jalan kemana kek pake nanya segala" Ucap fatimah.
"Ya udah ganti baju sana berangkat kita "
"Asshiaaap" Balas fatimah.
********
"Mau kemana kita.?" Tanya aban saat akan berangka
"G tau bingung" Gumam fatimah" Muter muter aja gimana bang?,nyari makan sabilah"usul fatimah.
Aban mengangguk,"yaudah ayok Berangkat"
Kali ini aban serta fatimah sedang keliling
Ya menikmati hawa sore hari lah. Di rumah mulu gabut kali."Bang beli bakso itu dong" Tunjuk fatimah saat mereka tak sengaja melihat penjual bakso.
Lantas aban menepikan motornya dan segera ke abang bakso di susul Sang istri.
"Mas baksonya 2 ya" Ucap aban saat sudah sampai di depan mang bakso.
"Makan di sini aja ya mas" Lirih fatimah lalu aban mengangguk.
"Mau makan di sini atau di bungkus mas" Giliran sang penjual bakso bertanya.
"Makan di sini mas," Sahut aban "oalah nggeh di tunggu"
Setelah beberapa lama menunggu akhirnya bakso mereka pun datang,bukan bukan mang penjual yang nganterin tapi cowok yang masih muda begitu lo.
Jadi di sini itu mang baksonya mempunyai beberapa karyawan,jadi kalo rame enggak terbengkalai.
Lalu sang cowok muda tadi pun mengantar kan bakso ke meja aban dan fatimah.
"Monggo di nikmati,mba mas" Ucapnya seraya tersenyum lalu langsung pergi setelah menata bakso di meja dengan rapi.
"Ganteng ya mas" Cicit fatimah tiba tiba,membuat aban yang akan menyendokan sambal ke mangkuk berhenti dan menatap sang istri.
"Itu baksonya cepet di makan" Sahut aban malas,tidak nyambung memang.
"Anaknya siapa kira kira dia" Balas fatimah sambil menuangkan kecap dan saus ke mangkok lalu mengaduknya.
"Diem deh,makan aja si" Kesal aban,istrinya ini
Melihat respons sang suami yang agak kesal,fatimah lalu melihat ke arah aban dan tersenyum "apa liat liaat"
"Bang,cemburu ya?" Gurau fatimah,yang malah mendapatkan decakan sebal dari suami.
"Cieh cemburuu cieee" Goda fatimah,
"Diem bisa gak dek?,makan aja si"
"Avvv suaminya fatimah cemburu dong utuuttt" Fatimah tidak henti Hentinya menggoda sang suami.
"Dek!" Ucap aban penuh penekan,duh istrinya nakal sekali.
"Dalem sayangg" Sahut fatimah,yang malah membuat aban tiba tiba ngeflay.
Udah udah tinggalin aban disini ogey,biarin aban mesam mesem sendiri biarin aban ngeflay udah biarin,tinggal yok tinggal!?😭.
Yok tinggalin aban gaes!!!!
Info cerita MCDP ini dalam mode pengetikan ulang karena typo meresahkan dan bahsa terbelit belit.
Sekian see u dari saya sendiri terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)