Cerita dalam mode ketik ulang!!!
Mohon maaf sudah mengganggu!
See u selamat membaca.
Hari ini adalah hari ke 2 azmi setelah nikah iya kan.
3A lagi ngumpul tentu bareng istrinya lagi ngumpul di rumah ahkam.Gak ada apa2 cuma ngobrol biasa dan m bicara kan soal kemarin.
"Emm, ka kmarin teh dokter bilang apa saat fatim pingsan"tanya azmi kepada aban.
"Ya ban kemarin ngomong apa, aku g denger" Sahut ahkam.
"Fatimah fatimah" Ucap aban melirik ke fatimah
"Fatimah kenapa mas?" Kepo aisyah.
"Fatimah dia lag_(" Ucapan aban di potong fatimah
"Aku hamil hehehe" Ucap fatimah cepat.
"Ceritanya nyusul aku Tim" Ucap salsa bahagia. Tentu nanti anaknya bakal ada temannya.
"Ya dong sal" Jawab fatimah kalem.
"Allhamdulilah, dong" Ucap aisyah antusias dan terkekeh.
"Aku mau bilang deh, sekalian minta saran apa ke gtu"
"Naon?" Tanya ahkam.
"Jadi gini, setiap hubungan kan pasti ada suka ada dukanya juga kan. Nah aku takut suatu saat takut aja si takut nya ada yang fitnah yang nggak2 tentang hubungan ini dan berakhir di perceraian tapi ini hanya salah paham gtu, aku takut salah paham nya bakal jadi hal tak di ingin kan" Ini bukan azmi yang jawab tapi aisyah .
"His! Kalian ini up ahahaa" Aban bukanya menjawab malah tertawa.
"Kok ketawa?"heran aisyah.
" Lawak ah syah ahhaha drama banget tau gak si."ucap aban terkekeh.
"Nanya serius loh." Ucap azmi
Ahkam Ikut tertawa lalu mengeleng gelengkan kepalanya "positif tingking aja saling percaya satu sama lain. Saling terbuka satu sama lain jangan ada kebohongan. Simple kan tapi kadang susah di kendaliin." Ucap ahkam di angguki semuanya.
"Bener banget,kadang sekali ada konflik apa lagi masalah yang beuh emosi lebih dominan dan ego mengalahkan segalanya." Balas aban
"Itu yang ais khawatirin mas kalo sampe terjadi," Curhat aisyah.
"Udah si emang kamu mikir apa kalo azmi bakalan selingkuh?? Atau kamu?" Tanya aban pada aisyah.
"Enggak sih."
"Ya udah intinya saling percaya dan jangan rusak kepercayaan tersebut. Soalnya kalo orang yang di percaya malah menghianati kepercaya'anya maka tidak ada lagi kepercayaan keduanya lagi." Sahut salsa
"Udah syah ih,,jangan khawatir gitu
Berdo'a semoga pernikahan kita semua sakinah mawadah warohmah dan di jauhkan dari segala mala petaka" Ujar fatimah sambil tersenyum dan merangkul bahu aisyah tak lupa salsa pun ikut nimbrung.
"Kok jadi kek melow gini" Sahut ahkam."Lah iya kek teletabis pelukan lagi"
Heehh pendek ya partnya?
Aslinya panjng lo ampe 1000 kata tapi pas say perbaiki dan ketik ulang jadi kek gini cuma 300 kata lebih. Harap maklum!!Info cerita MCDP ini sedang dalam mode ketik ulang karena typo bertebaran dan bahasa yang terbelit belit,
Bila berkenan wajib menekan tombol vote setelah membaca terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
Ficção GeralSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)