Maksih bat lo udah mau baca.Ses u pokoknaaaa
Vote komen sangat di tunggu.
*
********
"Jadi rencanannya?" Tanya rehan dengan semangat.
"Sabar napa!!" Sewot meli, "3A pulang kapan?"
Mereka berfikir lalu, "2 hari lagi."
"Gunain 2 hari ini buat deketin mereka bertiga kalian paham." Ucap sinta memberi pengertian.
Ramadhan berdecak lalu melirik sinta dengan sebal. "Lo pikir deketin mereka gampang? Enggak lah."
"Bener banget di kira gampang apa." Rayan ikut menimpali.
"Gak usaha usahanya kalian berarti." Lirih Riska,yang mendapat tatapan tajam dari 3R.
"Gue udah deketin mereka sebelum gue ada janji ya sama lo ya." Ujar rayan sambil menunjuk muka riska.
Riska menurun kan tangan rayan dari wajahnya."otak kalian di pake. 2 hari kalian deketin aisyah sama temen temennnya nah pas 3A balik. Kalian stop deketin mereka."
"Lah. Lah maksud lo?. Gimana si?, mau niat deketin apa jauhin nih realnya!!?"
"Gak usah emosi dulu bego." Sinis riska
"Gini ya, otomatis pas kalian deketin aisyah kan pas suami mereka pulang pasti ngadu kan?" Tanya riska pada mereka ,serempak mereka mengangguk.
"Nah saat mereka pulang 3A tuh, tinggal aja kalian mutar balikan fakta saja gimana. Intinya ya kalian yang deketin mereka tapi kalian buat seperti mereka yang deketin kalian. Paham?"
"Oke, gue.paham."
"Berasa kek author pengarang cerita gak si?" Ucap ramadhan sambil terkekeh.
"Jadi jahat sedikit ya tidak masalah lah ya." Woy mbak,niat awal kalian saja sudah jahat.
"Terus tugas kalian?"
"Gampang,kita baikin saja mereka.dulu."
"Oke"
"Tapi kalo nggak berhasil?" Ujar rehan,
Rayan memggeplak bahu rehan dengan keras. " Belum apa apa udah nething lo!!"
"Sakit loh ini!!" Balas rehan sambil mengusap bekas geplakan maut dari rayan.
"Gass mulai."
Mari kita sambut awal konflik qaqa🤣
Aku orangnya gak bisa buat konflik,apalagi sampe kek ngefell banget.
Jujur aku kurang bisa, jadi.maap nanti kalo.di part berikutnya kalian kecewa ya wong wajar sih.
Vote nya tinggalin😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)