25.

472 32 3
                                    

Abis baca vote jangan lupa okey😍

Vote gak bayar😍

See u selamat membaca😍

******

"A bngun a katanya ke ponpes cepetan mandi a ntr kesiangan loh" Ucap aisah sambil membangunkan azmi.

"Hmm iya aa bngun"

"Y udah mandi sana cepetan, ntar bajunya tak siapin ya aku ke bawah mau masak. Buat sarapan "

"Iyah, eh kamu ikut gak ke ponpes " Tanya azmi sambil mengambil handuk. Bersiap akan mandi.

"Ndak tau a, coba  tanya salsa ntar deh kalo ke sana aku telfon aa yah" Balas aisyah.

"Iya dek, kenapa g bareng aa aja si berangkat nya?"

"Ish ya ngga lah kan aa mau ngajar kan y kali aku ikut " Tolak aisyah.

"Y gpp ikut y dek pliss"

"Ah ngga, aku mau masak ah aa cpetan mndi ntar sarapan yah" Ucap aisyah dan azmi mngangguk

Lalu aisyah pun bantu ummi Laila masak di dapur ya kali mask di kebon

Ahkam dan salsa.

"Mas, ke sini gih sarapan udah siap nih" Panggil salsa.

" Sarapan apa?" Tahya ahkam. Iya si kek orang  g sadar baru bangun dia pdahal dah di suruh mndi juga.

"Sarapan batu ya nasi lh mas." Kesal salsa,eh kmu blum mndi mas kan udah aku suruh mandi tadi" Omel salsa.

"Ust ah bumil jan marah2 iya mas blum mandi dingin si" Ucap ahkam dengan cengiran nya.

"Ihhh jorok ah aku aja udah.mandi kok sana mandi bau tau gk."

"Denger yah mas mh g mandi satu tahun tetrp wangi" Sombong ahkam sambil menghirup aroma badan sendiri.yakin tuh 1 taun g mandi wangi.

"Iya saking wanginya smpe aku g tahan, udah cpet mandi kan mau ngajar." Cibir salsa

"Nanti y dek, sarapan dulu y y dingin ntu air." Kok rewel ya gaes.

"Nggak, mandi dulu baru makan g mandi g sarapan." Ancam salsa. Lalu ke berlalu ke bawah.

" Hmmm iya, udah deh."

******

"Ka, hari pertama ngajar gimana yah" Tanya azmi  sambil berjalan menelusuri lorong pondok.

"Y biasa aja si mi, kan dah biasa." Sahut ahkam. Azmi mengangguk.

"Udah biasa udah biasa gimana, pling kan kita cuma ngajar al qur'an kan. Lah ini kan semua mapel"aban ikut menimpali.

"Kalian niat g si?" Tanya ahkam pada keduanya.

"Niat."

"Y udah ini niat kalian kan, kok mlh gini udah si rileks gih."

"Hmmmm"

"Y udah yuk kek kelas, pisah sini y ntar ketemu di kantor SM ajah." Ucap sya'ban lalu keduanya mengangguk.

"Ya."

Lalu mereka pun masuk ke kelas mereka masing2 untuk mengajar.

Skip siang hari.

"Hmmm, bosen jg ngapa2 in" Fatimah

"Chat ais aja kali yak " Ucap fatimah lagi

Aisyah;)
Online

Anda
Assalamualaikum, syah

MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang