16.

564 43 0
                                    

Cerita dalam mode ketik ulang.

Mohon yang baru baca untuk memfollow akun saya dahulu.

Lalu klik tombol Vote udah deh author seneng!😭

Udah kuy baca!


"aaaa, salsa fatim kok lama si tak tungguin" Teriak aisyah saat melihat fatim dan salsa datang. Iyap betul sekali dari tadi si ais nungguin salsa dan aisyah,

"kalian knp si kok berantem  mulu dari tadi hmm" Tanya aban,tak sengaja tadi melihat azmi dan aisyah sedang ceok cok,

" Biasalah sepupu kaka itu"jengah azmi

"Lah kok saya,kamu duluan ya gus bukan saya" Balas aisyah merasa tidak terima,lah wong jelas jelas dia yang mulai duluan.

"Udah udah gak  usah ribut ntar jodoh baru tau rasa loh " Ahkam berusaha melerai sekaligus meledek.

"Bener tuh haha, awal benci jadi cinta" Sahut salsa,sang istri tercinta ahkam.

"ogah aku mah " Balas keduanya hampir serempak,membuat mereka kaget.

"Busettt, barengan jodoh kali hahah " Giliran fatimah yang menyahut.

*****

Saat sore hari lebih tepatnya menjelang malam hari di rumah ahkam tentunya sedah riuh kicuh karena pengin makan, makanan mereka tapi tertunda.

"dek"panggil ahkam ke salsa

" Dalem mas"balas salsa,lalu menengok ke arah ahkam.

"makan yok" Ajaknya pada salsa

"kuy makan  apa?" Balas salsa menunggu sang suami.

"makan bakso enak kali ya dek" Usul ahkam namun di tolak Oleh salsa.

"Enghak makann soto aja" Sahutnya.

"Ya udah yok makan soto "

"gak agak makan mie ayam aja "

"Ya  udah yok mie ayam"

"Eh, gak jadi makan ayam bakar aja"

Sahut salsa membuat ahkam mengeram kesal,udah lapar lapar malah kek gini.

"dek yang bener makan apa?" Oke,ahkam masih mencoba untuk tidak emosi kali ini.

"Apa ya?" Gumam salsa namun bisa di dengar,"fred chiken aja yok"

"Ya  udah hayuk" Ahkam akan berangkat tapi,

"Eh makan pecel aja mas" Ucapan salsa barusan membuat ahkam kesal bukan main
Ahkam lantas mengangguk saja.

"eh gak jadi makan ayam geprek aja " Sahut salsa lagi,membuat ahkam menatap salsa sebal bukan main sampai sampai mendatarkan wajah.

"dek yang bener ngapa!?,gak usah ngerjain mas,bisa?" Ucap ahkam dengan lirih namun dingin.

Udah tau suami laper pake segala review menu makanan,siapa yang gak kesel coba?,untung istri kalo bukan?

"emm en eh iya ya udah ayok makan" Mendengar itu salsa malah gelagapan.

"makan apa yang bener,gak  ngerjain mas"

"Emm apa ya"

"......,........"

"Emm, makan bakso yaudah gak papa papa" Nahkan,ujungnya saran makanan ahkam juga yang di cari.

"Ya  udah ayo gak usah pake drama " Sahut ahkam lalu mengambil jaket dan kontak motor bergegas akan berangkat.

" ngeselin gtu aja ngambek baperan amat"gumam salsa,lalu setelah itu langsung ngacir nyusul sang suami.





Salsa ngeselin gak si😭🤣

My husband sampe ngambek itu,assksk

Info,cerita dalam mcdp ini dalam mode ketik ulang,karena typo bertebaran dan bahasa terbelit,

Sooo jangan lupa klik tombol vote di bawah terimakasih.


MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang