Masih di jam yang sama🙃
Vote nya lah kawand🐥
******
"Guys, kuy cari aisyah dkk dan jalanin rencaaana kita " Ucap meli.
"Ah emng 3R udah siaap, dan g ngajar" Tanya Riska.
"Oh tidak, 3R libur kan pondok libur 2 minggu oneng, pada pulng ke rumah" Sahut sinta.
"Nah itu aisyah kuy samperin dan jalanin misi kita "
"Eh assalamu'alaikum syah sal fat" Ucap meli sok ramah. Duh kedok mereka tebal sekali miskah.
"Walaikumsalam"
"Emm, ini loh kalian di panggil ama 3A di suruh ke pertigaan jalan itu loh " Ucap Riska mengada ada.
"Ah yng bner aja masa di situ, di situ kan sepi" Ucap salsa tak percaya . Jalan itu adalah jalan yang jarang sekali di lewati
"Emm, emng kalian dah ketemu 3A" Tanya balik Sinta. Membuat mereka menggelenng
"Engak"
"Temuin aj dulu."
"Udah deh dari pada kalian kebanyakan mikir mending cepetan susulin 3A ntar kalian lama tambah marah loh " Ucap meli, menakut nakutin.
"Ih meli jan nakut2in napa si" Aisyah,
Lalu mereka aisyah dkk pun ke jalan pertigaan yng amat sepi pake banget
Lalu mereka pun sambil bicara."Syah sal emng bneran suami kita ada di sana kok filling aku g enak yah" Ucap Fatimah ragu.
"Udah deh tim. Santai aja"
"Iya sih santai tapi kan kita lagi hamil sal, aku takut di sana ada apa2 trus nanti--++" Ucapan Fatimah terpotong .
"Shuttt!! Fatimah ga baik berprasangka buruk seperti itu jangan yah" Nasehat aisyah,
Lalu mereka pun sampai di pertigaan namun di sana tidak ada siapa2
"Loh loh kok sepi?" Ucp aisyah ,sambil memandag kesekitar .
" Mungkin masih ada apa2 mungkin "duga salsa
" Emmm tapi ini bner2 sepI banget aku g berani sumpah"takut Fatimah.
"Sabar fat, kita kan ada Allah berdoa supaya ndak ada apa2" Ucap salsa memnenagi
"Aamiin ya robbal alamin" Aisyah dan Fatimah.
Lalu saat lama mereka nunggu, udah 1 jaman lbih tak ada kabar apa pun. Motor lewat pun tidak ada lalu mereka memutuskan untuk pergi dan kembali ke pondok mereka pikir mungkin meli salah dengerrr.
"Yuk balik aja" Ajak salsa.
"Ya, eh kok filling aku g enak yah " Ucap Fatimah , sambil mengusap tenguk nya yang terbalut dengan hijab.
"Udah ayok pul emmphh-" Ucap aisyah terpotong karena dari belakng ada yang bekap aisyah
"Aisyah!!!" Teriak salsa dan Fatimah .
Baru saja salsa dan Fatimah akan nolongin aisyah mereka sudah terburu di bekap olh 2A orang. Mereka memberontak namun percuma
Karena mereka langsung pingsan.Namun tanpa 3 penjahat itu sadari, ada seorang santri yang melihat kejadian itu dan santri itu lngsung buru2 samperin 3 penjahat itu.
" Heh! Lepaskan mbak aisyah . Mbak atin dan mbak salsa"ucap santri itu dengan tegas.
"Ohhh sh*t!!"
"Alah anak kecil tau apa" Ucap salah satu penjahat.
Loh kok kayak kenal suara orang ini"batin santri tersebut.
Saat santri tersebut memikirkan, tiba2 salah satu penjahat itu pun nonjok bagian perut yng membuat santri itu tersungkur ke belakang.
Lalu 3 penjahat pun kabur,"Shh!"
********
Selang beberapa lama santri tersebut pun sampai di ponpes dan lngsung nemuin 3A."Asalamualaikum ustadz, hosh hosh" Ucap santri itu sambil ngos ngosan. Bagian perut nya juga masih sakit.
"Waalaikumsalam"
"Ada apa dek kok kayak khawatir, dan cape gtuh" Tanya ahkam.
"Itu ka mbak aisyah dkk hosh hosh" Ucap santri itu masih sambil ngos ngosan pasalnya tadi dia lari.
"Aisyah kenapa" Ucap azmi.panik seketika.
"Mbak aisyah dan dkk di culik" Ucap santri itu yng membuat 3A melongo tak percaya.
"Hah!!, masa kok bisa kamu ketemu di mana, bukanya aisyah dkk di ponpes, kamu kata siapa, kalo g bener g usah bilng, jan bikin orang panik" Ucap aban tak percaya.
"Iya ustadz, ana bneran aku ketemu tadi di pertigaan yang lumayan sepi itu, aku bneran aku liat sendiri ustadz tadi saat beli ni barang" Ucap santri itu ,sambil menunjukan barang yang dia bawa.
"Ngapain kesana segala sih." Ahkam.
Ahkam menepuk pundak sang santri tersebut dan tersenyum " Ya udah makasih. Kamu kembali ke kamar dan jangan biarin masalah ini menyebabar,maksih infonya."
"Siap tadz"
*****
"Mi kenapa." Tanya ahkam karena azmi langsung diam saja.
"Cari mereka ka."
"Pasti."
"Kita kesana sekarang." Ucap aban akan segera berlari,tapi.
"Sekalian lapor polisi yuk, ini kasus penculikan." Tegas azmi.
Ahkam menghela nafas. "Belum 24 jam azmi. Gak bisa."
"Dan aban gak usab lari, ambil motor ayok cepat!!"
Udah yak😭
Aku mo tidur,cape🐥😂
Jam berapa hayooo🙃 02.18 lho bestie😂
Udah pd tidur semua 😭🤣.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)