Malammmm euyyy
Yang belum tidurrr dong??
Vote dan komennya aku maksa!!!
Kuy kuy baca!!!.
******
Tepat malm ini ada malam ke 2 aisyah di rumah , dan tepat malam ini juga adalah saatnya azmi datng dan orang tak di kenal itu.
Ya Alloh malam ini dimana ka azmi datang dan dia ntah siapa, ya Alloh tolong hamba hamba bingung ya Alloh berilah hamba petunjuk :gumam aisyah
Ya Alloh satu sisi hamba akan bahagia tapi satu sisi juga kenapa harus datang seorang yang akan di jodohkan dengan ku:gumam aisyah lagi
"Syah udah deh tenang yah, " Fatimah menghampiri isyah yang sedang terus terusan melamun.
Aisyah mengangguk "bismillah deh tim"
"Kamu dan istikhoroh kan" Tanya Fatimah,aisyah mengangguk lagi,
"Udah kok tim, aku udah istikhoroh" Jawab mantap aisyah,membuat fatimah tersenyum,lalu
"Syah, maafin aku ya syah aku gak bisa mencegah bang aban supaya gak jodohin kamu, maafin aku syah, kemarin aku sempet bilangg ke bang aban supaya di batalin tu perjodohan tapi bang aban tetep kekeh maafin aku ya syg" Ucap fatimah merasa tak enak dengan aisyah.
"Suut!!! Udah gpp kok" Aisyah mengerti maksud baik fatimah " emmm kmarin kamu di marahin pasti sama mas aban iya kan jawab!?"
" Ngga, kok"
"Jujur deh tim,dia marah enggak"
Fatimah tersenyum "sedikit gak apa apa kok"
"Oh iya kamu keluar nanti kalo udah di panggil ya" Sahut fatimah lagi lalu aisyah pun mengangguk.
"Oh ya syah, katnya kamu kluar kalo udah di panggil bang aban gtu" Tambah Fatimah
*******
"Jadi gini rahman,saya dan anak saya kesini ada perlu dan perihal penting" Ucap seseorang tersebut.
"Owh, iya mad ada aapa tumben kesini, bawa anak laki2 mu juga" Tanya abi aisyah ke orangg dia adalah ahmad,
Aisyah sudah turun,aisyah duduk di samping sang ibu,namun dia tetep menundukkan pandangannya.
"Jadi kedatangan saya kesini ingin menghitbah anak kamu man "
"Ha, saya g ngerti coba jelasin lagi"
"Aduh, mas azmi coba bilng sendiri deh mau apa ayok" Usul sang bapak ke anaknya.
"Mas malu abi, abi aja ntar azmi nyusul,bah" Balas azmi
Degh.....
Azmi,maksudnya?
Azmi askandar atau? Batin Aisyah terus menerka."Nyusul nyusul apaan cepetan bilangg jangan bikin malu abah" Ucap ahmad.
"Nggih, bah" Azmi mengangguk
"Emm, jadi gini om,aisyah saya datang kesini dengan orang tua saya, saya ingin melamar ukhty aisyah, dan menikah dengan saya. Untuk menyempurnakan setengah agama saya ukhty, apa ukhty menerima lamaran saya"Ucap dengan santai namun tegas,membuat aisyah tiba tiba kaget.
"Hah???" Aisyah terkejut. dia masih tak percaya yang di depan dan melamarnya adalah azmi, dia bingung dan dia pun melirik ke aban
"Udah lh is Terima aja, biar ga jomblo mulu hhhh" Ucap aban"Aban diem!!,biarin aisyah yang tentuin kamu jangan ngaruhin aisyah kalo ngga pergi aja dari pada ngganggu" Ucap abi aisyah plus candanya dan aisyah hanya melet2 ke aban.
Aban mendengus."Lahh, abi mah kan aku pengin liat aisyah punya suami"
"Ehe, jadi gimna aisyah apa di Terima" Tanya ahmad
"Emm, mas aban soal itu gimna" Aban belum menjawab,tapi malah bertanya ke aban.
"Yng apa"
"Yng katanya aku di jodohin sanlma temen mas" Cicit aisyah lalu menunduk,
"Emng iya, nah tuh azmi temen mas yng di jodohin'" Ucap aban enteng.
"Seriuss mas" Gumam aisyah
"Lanjut nanti,ini gus azmi mau di terima atau tidak" Sahut tegas abi aisyah,membuat aisyah gugup.
"Jadi gimana ukhty??,apakah sampean menerima khitbah/lamaran dari saya!?" Ucal azmi lebih tegass lagi.
Aisyah mendengar itu malah blushing,pipinhnya merah duh baper. Tanpa kata lagi aisyah mengangguk.
"Nggeh lamaran sampean saya terima" Balas aisyah dengan lirih tak lupa senyum malu malu dia.
******
"Motif dari ngeprank apa si mas" Geram aisyah pada aban,bisa bisanya ngeprank dia gitu loh.
"Ckkk!! Gabut doang" Balas aban enteng,sambil memakan siomay yang tadi beli di depan.
"Gabutnya gak waras!!" Sarkas aisyah "tau ah malesin"
Aban menengok ke arah aisyah "baperan banget dih" Sinis aban.
"Biarain ra uruss bodo amatt" Kesal fatimah.
"Ini toh bang ke jailan kamu?,yang di bicarain tempo hari?" Tanya fatimah pada sang suami,aisyah masih ngambek ya.
Aban mengangguk "iya,sengaja sih gak ngasih tau kalo pada bocor kan berabe"
"Jahat mas aban mah"
"Yang tau siapa aja?"
"3A doang dong" Jawab aban dengan angkuh dan segera merangkul ahkam dan azmi.
Yuhuuuuuu malammm cintah😘😭
Pen makan gaes😭 tapi udah makan si.
Eh tengah malem ini gaes 01.00😭
Udah pagiii,aku belum tidurr 😭.
Udah ya cerita dalam mode ketik ulang,karena typo bertebaran dan bahasa terbelit belit.
Sekian see u dan jangan lupa vote!.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)