Oh di sini saya bakalan pake POV gaes,biar gak bingung saja sih.Di atas sebenrnya banyak banget POV juga tapi saya hapus🙃😌.
Yang ikutin cerita saya dari nol pasti paham😁😍
*****
Hari ini adalah Hari di mana 3a akan kmbali ke asal mereka setelah pervom 1 minggu.
Mereka memang sudah sampe rumah, tapi sikap 3a terhadap istrinya sangatlah tidak mengenakan. Sikap. Mereka berbeda dari Hari Hari sebelumnya.
Fatimah POV.
Hari ini ku bahagia sekali suamiku pulang, tapi seperti nya dia tidak senang saat pulang.
"Bang, " Tanyaku hati2 Dan dia cuma. Melirik doang tanpa ada niat untuk jawab omongaku, ups, untung sayang."Bang. Cape ya. Mau mandi pake air hangat aku siapin."
"Bang?" Tanyaku sekali lagi. Kangen lo tsay satu minggu ndak ketemu.
"Kangen lo aku."
"Aku nggak." Singkat sya'ban kepada sang istri.
"Bohong nih pasti. Kangen juga kan. Iya kan. Iyalah masa enggak, sayang dehhh" Ujar fatimah sambil memeluk sang suami dengan sayang, tapi tidak di balas sama sekali.
"Apa sih."
Aku menengok kearah sang suami dengan kaget. Dih kok jawabnya gitu, bikin sakit hati aja sih.
"Bang kok gitu sih." Cemberut fatimah sambil menatap wajah sang suami. Walau sang suami fokus ke layar HP.
"Apa?"
"Cuek banget bang." Rengek fatimah.
"Banggg"
"Aku nunggu satu minggu loh, udah kangen berat tau gak sih. Malah pulang pulang suaminya cuek kek gini." Cerewet sang istri.
"Ihhhh bang. Jangan bikin sakit hati napa sih." Ucap fatimah lagi yang merasakan tidak mendapat respons.
Aban menengok lalu menaikan sebelah Alisnya. "Gak kebalik?"
"Ha??" Beo fatimah dengan bingung. "Apa sih bang. Aku gak ngerti ya."
"Ngapain aja sama rehan?"
Fatimah POV END.
******
Aisyah POV.
" A azmi mau makan apa" Tanyaku pada sang mas suami.
Azmi menggeleng. "Gak laper."
"A nanti kepondok ndak?. Kalo masih cape di rumah saja ya gakpapa. Biar aku aja yang kesana." Ujarku sambil mencari topik pembicaraan.
Azmi menngok kearah aisyah dengan wajah heran. "Memangnya saya ngeizinin kamu ke pondok?"
Jleb. Aisyah kaget dengan jawaban yang azmi ucapkan.
"Aku suami kamu lo syah. Biasain mau apa apa izin sama suami dulu."
"Eh- maaf a lupa serius. Juga kalo aa gak ngizinin aku gak bakalan berangkat kok." Jawab aisyah sambil menunduk.
"Kalo emang mau ketemu ramadhan ya silahkan. Silahkan saja, berangkat sekarang juga gakpapa kok," Sahut azmi lagi.
Aisyah Mengkrenyit bingung dengan ucapan azmi barusan. "Maksud aa apa sih?"
"Gak tau saya mau mandi." Ujar azmi sambil berlalu dari hadapan Aisyah menuju kearah kamar mandi.
"Apa sih?"
Aisyah POV. END.
******
Salsa POV
Aku heran Dengan sikap suamiku yang berubah. asal kalian tau sepulang tadi dia hanya hiraukan ummi farida sedang kan dirku tidak di sapa sama sekali sungguh diriku ingin sekali menangis.
" Mas, kok tadi aku ngga di sapa lupa yah kalo udah punya istri" Ujarku dengan bercanda.
"Ngga lupa tapi sengaja. Yang lupa bukan Saya tapi kamu." Balas ahkam sambil membuka Handphone nya.
"Maksud nya apa si mas g ngerti deh ah"
"Udah punya suami masih suka tebar pesona." Gumam ahkam yang sangat bisa di dengar oleh salsa.
"Aku mas?"
"Bukan markonah itu."
"Kamu kenapa si mas???"
"Ngaca gih."
"Mas ahkam?"
"Diam bisa?"
"Mas aku kan cum--"
"Saya kerumah ajay dulu." Pamit ahkam yang lngsung pergi.
Makkkk aku g ngerti laguii😭😭
Gimana gimana😭
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)