Votw dulu baru baca yuk2Biasain😍
See u bestai
Part khusus azmi dan aisyah sepertinya gpp kan ya😌😍🤣
*******
"Mas" Panggil umi laila,membuat kita berdua menengok.
"Nggih napa ummi?"
"Hmmm, nak aisyah" Panggil ummi pada aisyah yng ada di pinggirku,
"Nggih ummi nopo tah mi" Ucap aisyah Dan ummi berkata lagi
"Hubungan mu dengan azmi baik2 aja kan nak, g ada masalah kan " Tanya ummi
"Emm au I uh iya ummi ah um" Gugup aisyah yang membuatku takut Dan membuat ummi heran.
"Kenapa sayang kok gugup gtuhhh"ucap ummi yang langsung di jawab azmi dengan cepat.
" Eh ummi gak apa2 kok mi, aku sama aisyah gpp mik tennang aja."
"Bneran kan nak aisyah " Ucap ummi tak percaya,
" I-iya-"jawab aisyah ragu.
"Bneran loh mas kalo ada masalah bilng jangan di pendam sendiri ya mas, dan bila ada masalah selesai kan dengan kepala dingin" Kali ini bukan ummi yng bicara tapi abah.
"Nggih abah" Ucapku dengan aisyah hampir serempak.
"Y udah bah mik kami pamit kluar bentar ya mik " Ucapku yng membuat aisyah heran, gak ada niat mau keluar loh.
"Mau kmana mas" Tanya aisyah
"Jalan Jalan doang."
"Tapi kamna?"
"Udah sayang, gpp jalan2 lagian free kan kapan lagi kalian libur udah jalan aja dah" Ucap abah, lalu kami pun berangkat. Naik motor ya guys g jalan ko.
"Iyah bah azmi pamit assalamuaalaikum" Ucap aku, Dan tak lupa aku mencium tangan ummi abah.
"Kerumah siapa a?" Tanya aisyah yang berada di atas motor udah berangkat gitu.
"Aban."
"Nah udh sampe. Turun."
Lalu aisyah pun turun dan sudh ada aban yang di depan rumah. Sudah menunggu keknya.
"Ini kalian mau kemana sih?" Tanya Fatimah heran, melihat sang suami dan azmi sudah rapi. Gak ada pamit lo pren.
"Aku barangkat sama azmi." Singkat aban padat dan jelas.
"Bang mau kemana?"
"Keluar. Udah bilang kan tadi."
"Mau kemana si ban, pergi gak ada pamit, gak biasa banget." Sahut mas maafin kakak kandung aban. Saat melihat azmi datang dia langsung keluar.
"Azmi mau masuk dulu?." Tawar mas maafin, sabagaimana azmi adalah tamu.
Azmi dan Aisyah menggeleng. "Ah mboten mas. Maturnuwun,"
"Kalian ada masalah?" Tanya mbak sisil istri maafin.
"Apaan sih mbak gak ada." Sahut aban sambil berlalu gitu aja,dari hadapan mereka.
"Ban gak pamit."
"Kan udah tau mau kemana."
"Yok mi." Azmi Pun mengangguk dan membiarkan istrinya begitu saja. Membuat aisyah heran.
"A azmi aku gimana?" Tanya aisyah sambil berjalan menuju motor azmi yang akan barangkat bersama aban.
Di ikuti oleh fatimah dari belakang, plis ya suami mereka aneh banget sumpah.
"Terserahlah."
"A kamu kenapa sih?."
"Bang ada masalah?" Kini giliran fatimah yang bertanya.
"Banyak!"
Okwy okey oky aku gak tau mau apa lagi😭😭😭
Udah bingung
Dan see pagii baru jam 02.02 saia blm tidur 😭😭😂
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)