Yuhuuuu lagi ngebut biar Desember selesai cerita ku juga iya😭
Btw nulis ulangnya lo ya.
Ceritannya si emang udh end lama😉.
Oh iya maap kalo dalam penulisan banyak yang salah. Toh awal niat saya nulis itu cuma iseng 😌
Gak tau sampe bisa kek gini maksh😍
*******
Hari ini 3A mulai mengajar lagi di ponpes, inget ya 3A udah mulai baik an lagi sama istrinya ya karena salsa yang memflasback
Tapi mereka kadang masih ketus dan jutek pada istrinya walau gak sejutek dulu dan kmarin2.
"Eh fatimah apa kabar?" Tanya meli dengan senyum manisnya.
Fatimah membalas senyuman meli tak kalah manis. "Allhamdulilah sehat"
"Allhamdulilah"
"Suami kalian gak nyamperin?. Jam. Istirahat lo ini"
"Enggak tahu."
"Kok gitu?" Sahut riska.
"Ya emang gini,"
"Kalian udah makan siang belum nih?, kalo belum bareng bareng mau?" Tawar sinta kepada mereka.
Fatimah melirik kearah teman temannya dan di angguki keduanya pertanda setuju.
"Ya udah ayok. Kebetulan kita juga belum makan kok."
Lalu mereka pun akhirnya berjalan bersama sambil bercanda ria menuju ke kantin.
"Kalian mau pesen apa? Biar sinta yang bayarin?". Sahut meli dengan tawa.
Sinta terkejut dan langsung manabok bahu meli dengan lirih. " Enggak ada ya."
"Yang tadi request ajak makan siapa sih?" Tanha riska sambil memandang teman temannya.
"Keknya ada tadi ya gak sih." Aisyah ikut menimpali candaan mereka.
"Iya iya karena aki baik cantik imut dan rajin menabung. Aku traktir kalian dah." Pasrh sinta yang membuat mereka bsesorak bahagia.
*****
"Sumpah dah mi, aku g ketemu kamu seminggu sepi banget" Canda ramadhan. Mereka semua sedang berkumpul di depan ruang guru.
"Masssa" Balas azmi sambil tersenyum.
"Iyanih. Gak ada biang onar maksudnya ahhaaha." Tawa menggelegar dari rayan, membuat azmi mendengus.
"Ente bener bener ya."
"Bener apa ganteng ya mi." Sahut rayan sambil menyisir rambutnya dengan jari jarinya.
"Kalo ganteng sih. Gak mungkin sampe sekarang belum nikah ya gak si." Sahut aban yang sangat savage di hati 3R.
"Aban jahat."
"Iyadah yang udah nikah mah bisa diem gak sih. Gak usah pamer dosa lo." Sahut rayan dengan kekehan.
"Eh jangan salah ya. Kalian pasti denger kan ya, orang ganteng bakalan ganteng banget kalo jomblo. Nah itu." Sahut rehan dengan ucapan yang sangat mendrama. Dan di angguki 2 jomblo lainya.
"Nah setuju.*
" Halah!! Itumah cuma idenya para jomblowan dan jomblowati kawan."ucap ahkam sambil tertawa dan memandang ke arah 3R dengan meldek.
"Mana ada." Sargah rehan.
"Adalah. Kalian contoh nya ahahaha"
Gak ngerti lagi mau gimana lagi sih😭😭
Sekali lagi bestie,maap kalo tulisannya banyak yang salh letaknya.
?; thor kalo banyak yang salah nanti gak ada yang Minang buat nerbitin gimana?.
Ya gakpapa,saya gak kepengin + gak niat sampe situ. Sekedar ada yang baca terus vote udah seneng😭
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)