Yuhuuuuu ai kombek!!!!Cerita dalam mode ketik ulang!!!
Apa kabar hari ini?
Sudahkah makan kalian?
Okeyy,,lanjut baca gass!😭
S
etelah kejadian dimana aban menceritakan tentang perjodohan aisyah kini kian murung, setiap jawab pertanyaan aban pasti singkat.
Dia sangat jengkel dengan sikap aban karena seenaknya menjodohkan aisyah padahal udah ada azmi askandarr.gimana kabar azmi nanti ?
Ya Allah di satu sisi ka azmi mau hitbah aku di sisi lain ada orang yang mau menjodohkan kan aku, aku harus gimana untuk besok ya aaloh hamba bimbang hamba takut;gumam aisyah
Semoga besok yang datang duluan azmi ya Alloh, supya dengan mudah aku membatalkan perjodohan yang mas aban buat ya Alloh ammin:gumam aisyah lagi
Info= jadi ceritanya aban datang kerumah aisyah semalem mereka akan nginap 5 hari di rumah aisyah, katanya mau liat acara hitbahan, jelas ya para readres.
"Syah kamu knp toh, murung amat" Tanya sya'ban pada aisyah
"Hmmm." Dehem aisyah
" Is ada apa, cerita deh ke aku syah" Sahut fatimah saat melihat suaminya di cuekin
"Penginnya si cerita ke kamu tim, tapi gimana lagi ada seekor kumbang di sini jadi ya ga jadi" Ucap aisyah sambil melirik ke aban.
"Ya dah ya ya ya, aku pergi tinggal ngomong suruh aku pergi napa pake kode segala" Aban mendengus,lalu langsung pergi.
aisyah hanya memutar bola matanya jengah,ck malesinn!!
"Y udah ni aban udah pergi, mau cerita apa, aku siap denger kok is" Ucap Fatimah dengan senyum"Jadi gini azmi itu akan datang untuk melamar aku besok dan--" Belum selesai aisyah berbicara langsng di potong oleh Fatimah.
"Ya bagus dong kalo azmi mau lamar kamu, jadi kamu gak jomblo lagi dan bisa rasain gimana rasanya punya suami" Potong Fatimah
"Leih,aku blm selesai ngomong tim, klo soal itu aku tau, tapi kan ada yang bikin aku bimbang Fatimah" Cerca fatimah merasa kesal.
"Maksudnya?"
"Jadi gini nah kan aku mau di hitbah azmi, aku si suka aku setuju aku jg dah bilang mas azmi, nah masalahnya masa kan mas aban menjodohkan aku sama temen mas aban gimana dong" Jelas aisyah membuat fatimah kaget.
"Hah!!??" Fatimah merasa terkedut "yang bener bang aban menjodohkan kamu dengan temen bang aban ga boong kan?"
"Aku serius, aku juga kaget masa kamu istrinya gak tau" Balas aisyah sambil melirik ke arah fatimah,fatimah menggeleng tanda tidak tahu.
"Lah aku emng gak tau aisyah,, bang aban gak ada cerita apa pun sama aku jadi aku gak tau ah "
"Hmmm, aku bingung"
"Solat istikhoroh is kalo kamu bingung" Usul Fatimah yang langsung di balas anggukan oleh aisyah.
"Y udah nanti mlm aku istikhoroh minta petunjuk"
*********
"Dek ngomong apa barusan sama Fatimah" Kepo aban,
Fatimah melirik ke arah sang suami lalu,"Sekrang adek tanya ke abang, abang knp si jodohin aisyah?? Aisyah kan berhak cari pilihan aisyah sendiri" Sahut fatimah yang merasa kasian pada sang adik sepupu.
"Ya abang tau, tapi kan yang abang pilih itu pandai agama pula" Jawab aban,
"Ohh, ok aku tanya lagi blh kan"
"Sok"
"Azmi juga pandai agama kan" Tanya fatimah,yang membuat aban mengkenyit dahi bingung
"Ya iya lah kan dia satu pondok sama abang dek"balas aban sekedarnya,
"Lah itu asal abang tau, azmi itu mau hitbah aisyah juga mas, mas ini gimana si "jelas fatima dengan greget.
"Ha!!, yang bener dek" Aban merasa terkejut,tap-
"Ya iya lah mas, aku serius tadi aisyah ceritain sendiri ke aku, aku kasian ke aisyah bang jadi Fatimah mohon batalin perjodohan aisyah dengan temen abang deh."tutur Fatimah
"Gak akan mas batalin,ini itu kan sesuai pendapat abi uminya Aisyah"
"Kasian tau mas,sama aisyahnya murung teruss itu kamu si" Fatimah menyalahkan aban
"Kok jadi saya?" Aban munjuk dirinya sendiri lalu menyahut lagi "lah saya mah Nyampein dawuhnya abi sama uminya aisyah salah?"
Fatimah menggeleng" Ya si tapikan azmi juga mau khitbah aisyah,masa dobell si?"
"Udah deh,serahin aja sama aisyah.nanti biarindia pilih pilihannya sendiri" Jelas aban sambil mencuri curi mencium pipi sang istri.
"Awas gak usah cium cium" Sahut fatimah,tak ayal pipinya bersemu merah karen salting
"Salting aja terus" Aban menoel pipi fatimah dengan gemas "udah sering juga"
"Diem deh mas!!" Fatimah malu langsung saja menutup muka dengan kedua telapak tanganya. Hal itu malah membuat aban semakin jahil.
"Masssss" Geram fatimah,karena suaminya tidak berhenti henti juga.
Cupp...
Tiba tiba saja Fatimah langsung mengecup singkat bibir sang suami,membuat aban yang sedang menoel noel pipinya sontak berhenti.
Wahhh istrinya mulai nakal nih,...
"Dek kamu ciu--"
Belum sempat aban berbicara,mulutnya langsung di bekap oleh sang istri.
"Diem deh mas,tadi refleks doang."
Fatimah menahan malu bukan main,kenapa bisa dia se-agresif itu?, kan jadi malu sendiri!!.
Nyengir gak kalian😭🤣🤣
Iri gak kalian😭😔🤣
Cukup sekian,author tidak bisa membuat keuwuan.
Cerita dalam mode ketik ulang,karena typo bertebaran dan bahasa terbelit belit
Gak usah pada pelit vote,klik tombol bintang gass cepat!!! Author maksa!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)