28.

390 30 2
                                    

Hari ini adalah hari dimana 3a akan perfom ke kalimantan selama 1 minggu. Hari ini mereka sudah berangkat.

Dan mereka pun berhenti ngajar selama 1 minggu dan di gantikan oleh istrinya.

Nah, sesuai perkataan ustad 3r mereka akan menemui aisyah dkk. Kebetulan mereka sedang duduk di depan kelas, inget ada kursi y jadi g di depan kelas berarti di bagian pintu.

"Assalamu'alaikum ukhty"

"Waalaikum salam" Jawab mereka kompak. sambil nunduk in kepala karena mereka juga kan bukan mahrom.

"Emm ukhty tanya blh" Ucap rayan the point. Duh kok dag dig dug ya.

"Na'am tafadhol" Sahut salsa tegas.

"Nama ukhty siapa?"

"Ana Nur Fatimah azzahra"

"Saya putri aisyah ainun"

"Saya Salsabila"

"Emm ok. Kenalin saya rehan."

"Rayan"

"Ramadhan"

"Emm, kalo gtu lebih baik kami pergi dulu ya akhy semua takut ada fitnah afwan sebelumny" Ucap aisyah sopan,dan langsung pergi sambil membungkukan badan.

"Lah kenapa kan di sini banyak orang kan, lagian g bakalan ada yang marah kalo kalian ga ada pacar jadi santai aja gpp kan banyak santri lalu lalang" Ucap ramadhan seenak jidat.

"Emng betul di sini banyak santri lalu lalang dan emng bener kami gak pacaran tapi kami sudah nikah afwan " Ucap salsa merasa kesal. Ga tau kenapa aura mereka itu mencurigakan.

"Nanti  apa kata santri dan ustadzah lainnya kalo kami deket dengan ikhwan yang bukan mahrom kami" Ujar fatimah dengan tegas,dan bergegas menggandeng tangan aisyah dan salsa.

"Lah, kalian udah nikah?" Terkejut rayan
"g nyangka masih muda loh kalian kok udah nikah si?"

"Kami nikah muda, dan mohon ya akhy kami persimisi" Kini giliran aisyah yang menyahut.

"Eh bentar." Cegah ramadhan yang dari tadi diam. "Kalian pasti di jodohkan kan?. Dan kalian pasti ga bahagia. Bukankah begitu?."

Salsa menggeleng " Mohon maaf itu adalah privasi keluarga kita. Sekali lagi kami pamit assalamu'alaikum "

******

"Mereka udah nikah woy,tak kira masih singgel." Ucap ramadhan dengan prustasi. Padahal rama dari tadi banyak diamnya lo.

"Lah iya."

"Bodoamat sama status mereka intinya harus dapetin mereka gak sih!?. Setuju gak kalian.?" Ucap rehan yang langsung di setujui oleh mereka berdua. Ciri ciri perebut bini orang ya gini.

"Rencana kita apa?"

"Halah deketin aja dulu,urusan mereka ngehindar atau apapun itu belakangan." Ujar rehan menaik turunkan alisnya.

"Nah oke gue setuju kita mulai dari besok ogey." Ucap rama ikut menimpali.

"Eh bentar 3A bukanya udah nikah?" Ujar rayan.

Mereka saling pandang. "Mereka bilang udah kan. Apa jangan jangan--" Ujar rehan terpotong oleh rayan.

"Enggak gak mungkin rey. Mikir gih 3A lagi pervom lho. Kalo istrinya ya bakalan ikut." Ujar rayan agak masuk di akal.

Kedua ustadz mengangguk. Lalu mereka berfikir keras.

"Ah bodo ngapain di pikirin, intinya tujuan awal kita aja udah ah."



Kalian paham ndk?😭

Cape aku😭. Ciri ciri perbinor udah Muncul ke permukaan bund🤣😭

Di votenya baby😉😍


MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang