Hai hai hai aku datang!!!
Cerita dalam mode ketik ulang!!!
Aku gak cape cape lo,bilang ke kalian supaha vote weh😭.
Vote ayok,nyenengin hati author dapat pahala lho😭😭.
Udah sekian mari baca!!
Azmi berjalan ke sana kemari mencari jangkrik eh gak mencari aisyah maksudnya. karena azmi ada perlu dan hal ini sangat penting bagi azmi bagi dia ntahlah.
dan akhirnya aku berhasil menemukan dia, dia sedang duduk sendiri di sebuah taman lalu aku pun menyapa nya.
"Assalamu'alaikum, aisyah" Sapa azmi saat melihat keberadaan asiyah yang sedang duduk di taman.sendiri.
"waalaikumsalam" Jawab salam aisyah " na'am ada apa ka"ujar aisyah sambil menengok ke arah azmi sebentar,lalu langsung menundukan pandangan.
"Emmm" Guman azmi " boleh saya duduk?"tanya azmi lagi
"oh, ya boleh kok ka jaga jarak tapi" Balas aisyah sambil menggeser badannya,supaya sedikit ada jarak.
"Iyaa, syah" Azmi mengangguk,lalu"emm saya ke sini Ada perlu sama pean"sahut azmi lagi the point.
"Ada apa?" Jawab aisyah
" saya cuma mau bilangg kalo saya akan menghitbah antum"ucap azmi sambil mengok sebentar ke arah aisyah.
Sumpah azmi ngomong kek gitu nyalinya itu yang di perjuangkan,dag dig gitu lho.
"Haaaa??" Otak aisyah ngeblank seketika,ini dia yang salah denger atau gimana.
"Kaget syah?" Azmi terkekeh melihat keterkejutan aisyah.
"Saya sudah membicarakan dengan abah dan juga umik,beliau setuju saja sama saya.
Saya benar benar serius ,saya tidak main main,jadi gimana syah?." Ujar azmi dengan sekalian menjelaskan.Aisyah tidak menjawab dia masih diam.ini enggak mimpikan?,aisyah masih linglung di tambah mendengar ucapan azmi barusan,beuh!! Bundet.
"Gimana,syah" Azmi lantas bertanya,soalnya aisyah itu diam aja sumpah,kan azmi jadi bimbang.
"Ekhm gini" Aisyah berdehem sebelum menjawab niat bagus azmi.
"Gini ka,kalo emang sampean benar benar serius dengan saya" Jeda sebentar,lalu "datanglah kerumah orang tua saya,temui abi umi saya,mintalah langsung kepada orang tua saya,bagaimana bisa?" Jawab Aisyah dengan serius.mendengar itu azmi tersenyum dan mengangguk.
Masih dengan senyumannya azmi menjawab"baiklah 2 hari lagi saya ke rumah njenengan" Sahut azmi dengan tampang serius dan tersenyum manis,membuat aisyah salting seketika.
"Nggeh" Jawab aisyah sekedarnya
"Ya sudah saya pamit dulu" Azmi beranjak dari duduknya,aisyah mengangguk dan ikut berdiri. "Saya duluan assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam."
******
Di lorong sebuah pondok ada sya'ban yang sedang mencari sang sepupu.
Syakban yang sudah tau apa yang azmi bicarakan pada aisyah pun berniat untuk menjalaili aisyah. dan aban juga sudah bilng ke azmi dan lain2 jga tinggal dia saja yang menjalankan nya. nah yang tanya, apa sih rencananya? Yang tau hanya saya dan aban saja,weuh!!
Aban beraksi....
Saat aban hendak mencari aisyah eh tiba2 dia datang sendiri , dan dia sepertinya sedang jalan dan akan ke asrama pikirku lalu tak tunggu lama aku pun meanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTREN
General FictionSEBAGIAN PART TIDAK DI LANJUTKAN REVISINYA/BENERIN PARTNYA AUTHORNYA TANGANNYA UDAH MALES NGETIK;)