22.

542 38 10
                                    

Gak cape aku ngingetin kalian vote!!

Jadi sekarang vote ayok!!!

Yok bisa yok bisa yok!!

Selamat membaca!.


Hari ini adalh hari paling menegangkan bagi sorang azmi hari Ini adalah hari dimana azmi akn melangsungkan ijab Qobul.

"Fat kok aku deg deg gan yak" Ucap aisyah yang sudah selesai di rias.

"Itu udah biasa lah, aku dulu saat nikah sama aban juga gtu" Sahut fatimah sambil terkekeh ringan.

"Ya, syah kita juga gtu kok." Salsa ikut menimpali dan di balas anggukan.

"Eh kita ke bawah dulu  mau liat ijab qobul nya yuk fat" Ajak salsa. Namun di tahan oleh aisyah.

"Eh eh eh jan pergi dong temenin aku di sini" Cegah aisyah. Membuat keduanya menggeleng.

"Putri aisyah ainun, kan nanti kamu akan di jemput sama suami kamu."

"Tau tuh, nanti kalo kita di sini jadi nyamuk ya ogah, mending susulin suami di bawah yak gak tim"

"Iya dong kuy lah, aisyah tak tinggal yah" Girang fatimah lalu keduanya langsung bergegas turun.

"Y udah deh iya" Pasrah aisyah.

*******

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau azmi askandar dengan ananda putri aisyah ainun blaa.. Bla...bla.." Ucap pak penghulu.

"Saya Terima nikah dan kawinnya putri aisyah ainun binti bla,... Blaaa. Blaaa" Ucap azmi dengan lantang.

"bagaimana para saksi?! sah!!?"

"SAHHHH"

Lalu mereka semua mengucapkan hamdalah bersama.setelah azmi pun di suruh untuk menjemput sang istri.

"Assalamu'alaikum, wahai zuujati" Ucap azmi. Lalu masuk ke dalam kamar setelah di persilahkan.

"Waalaikum salam zauji" Balas aisyah dengan gugup.

Azmi melihat sang istri gugup malah terkekeh ringan "Mmm, ke bawah yok"

Aisyah Mengangguk "nggeh ayo."

"Cueh, yng udah punya istri eaaak"goda aban. Saat melihat sang pasangan muda turun bersama.

"Aban" Geram abi aisyah. Soalnya aban ini suka banget julid "jangan julid kamu ban diem deh ganggu suasana aja kamu"

"Ah abi mah gtu" Balas aban cemberut.membuat yang lain geleng geleng,

"Rasain kena marah" Ucap azmi sambil terkekeh

"Selamat loh y mi samawa "ucap ahkam,sambil berjabat tangan dengan azmi.

"Nggih amin ka mattur nuwun dongane,tuh ka Ahkam baik kasih doa, g kaya ka aban sukanya goda" Canda azmi.

"Hmmm, ya dah iya azmi askandar ku adik ku temen ku sahabat ku selamat menempuh hidup baru samawa ya, jaga sepupu kaka" Ucap aban dengan senyum dan di balas senyum juga.

"Nggeh ka,matur suwun aamiin"

"Eh, mas aban fatimah mana" Tanya aisyah yang tidak melihat fatimah sama sekali,

"Fatiimh ada di eh" Aban hendak menunjuk salsa tapi- "fatimah mana ya alloh lah mana"panik aban Seketika.

"Hayo mana ban" Tanya salsa.

"Bukan ya sama kamu tadi sal, y kali g sama kamu" Ucap aban. Memang begitu istrinya tadi lagi selfi selfi berdua loh. Malah udah ilang.

"Tadi emng sama aku tapi dia pergi ga ada pamit sama kamu ta?"

MENGEJAR CINTA DI PONDOK PESANTRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang